SinoCorrugated South 2024 pamerkan berbagai solusi otomatis

SHENZHEN, Tiongkok, 15 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Di tengah kondisi pasar saat ini, industri kemasan telah mencapai sebuah konsensus—era pertumbuhan pesat telah berakhir dan pasar kini memasuki era persaingan ketat. Apa makna tren ini bagi produsen manufaktur? Jika ekonomi inkremental  mengutamakan pelaku industri yang mampu memperbesar pangsa pasar, stock economy memprioritaskan pelaku industri yang sanggup bersaing. Dan, kapabilitas yang paling utama adalah "efisiensi".

Menyambut 2024, produsen kemasan berbahan kertas harus mempelajari peralatan dan teknologi baru, serta mencari cara-cara yang efektif untuk meningkatkan efisiensi. Maka, ajang SinoCorrugated South 2024 yang digelar RX(China) akan memamerkan berbagai jenis peralatan agar pelaku industri dapat mengamati tren dan melakukan komparasi. Kalangan perusahaan juga dapat memilih peralatan otomatis dan berteknologi pintar yang sesuai dengan kebutuhan pabrik, serta ikut mengoptimalkan efisiensi produksi.

Jika Anda membutuhkan mesin produksi kemasan karton yang otomatis, mesin cetak, peralatan pascapemrosesan atau sistem logistik untuk seluruh pabrik, SinoCorrugated South 2024 menampilkan portofolio produk yang lengkap.

SinoCorrugated South 2024 On-site Exhibits Paperboard automated production equipment Corrugator Digital post-processing equipment Intelligent raw paper logistics and warehouse system Intelligent paperboard conveyor system
SinoCorrugated South 2024 On-site Exhibits Paperboard automated production equipment Corrugator Digital post-processing equipment Intelligent raw paper logistics and warehouse system Intelligent paperboard conveyor system

Sebagai pameran dagang seri WEPACK yang diadakan RX(China), SinoCorrugated South 2024 digelar bersamaan dengan SinoFoldingCarton 2024, Dprint 2024, SinoPaper South 2024, Food Pack&Tech 2024, serta PACKCON 2024. Luas area pameran mencapai lebih dari 120.000 meter persegi. Sederet acara tersebut akan diikuti produsen alat produksi dan bahan baku karton, produsen alat dan bahan baku kemasan berwarna, produsen alat cetak label digital dan bahan bakunya, produsen kemasan kontainer, produsen bahan baku, produsen alat katering dan alat pengolahan kemasan, dan perusahaan yang menjual bahan baku. Berbagai ekshibitor ini akan menghadirkan terobosan baru dalam proses produksi kemasan yang berteknologi pintar.

SinoCorrugated South pertama kalinya berlangsung di Shenzhen, dan memakai lokasi pameran No.1 di Asia—Shenzhen World. Shenzhen adalah kota yang tengah naik daun dan berkembang pesat. Shenzhen juga bertransformasi dari kota terbelakang menjadi kota maju dalam beberapa dekade lalu, bahkan menjadi salah satu kota terpenting di Tiongkok dan dunia.

Pameran ini akan menampilkan berbagai merek peralatan otomatis dan berteknologi pintar yang akan banyak dipesan di lokasi. Untuk mengeksplorasi alat produksi otomatis dan berteknologi pintar dalam pembuatan kemasan paperboard dan karton, maka Anda wajib mengunjungi SinoCorrugated South 2024 pada 10-12 April di Shenzhen World.