Wawasan baru dari Konferensi Omdia Mengungkapkan Lonjakan Kapasitas Polarizer Layar dan Teknologi Baru yang Mendorong Pertumbuhan di Pasar Layar Tahun 2024

LONDON, 28 Maret, 2024 /PRNewswire/ -- Menurut data baru dari Omdia, pertumbuhan permintaan polarizer layar sebesar 8% dari tahun ke tahun diperkirakan terjadi pada tahun 2024 dan diperkirakan mendorong peningkatan pendapatan tahunan 2% dari tahun ke tahun, yang didorong oleh persaingan harga yang ketat dan investasi berjumlah besar oleh para produsen Tiongkok.

Wawasan baru ini diungkapkan saat Omdia Korea Display Conference Spring 2024 belum lama ini. Irene Heo, Analis Utama di Displays Practice Omdia, menyampaikan berita terbaru tentang teknologi dan pasar film optik layar untuk tahun 2024. Irene berkomentar: "Melihat kondisi pasar, Omdia memperkirakan bahwa pertumbuhan permintaan polarizer tahun 2024 akan melampaui tahun 2023 meskipun tidak pasti." Karena semakin banyak investasi polarizer, kapasitasnya meningkat pesat. Heo menyoroti bahwa kepemilikan kapasitas di Tiongkok diperkirakan mencapai hampir 70% selambatnya tahun 2027. Selanjutnya, beliau menyatakan, "Karena persaingan harga yang ketat dan penerapan jalur produksi yang sangat luas, penutupan dan restrukturisasi jalur produksi lama akan kian cepat."

Konferensi selama dua hari ini merupakan forum bagi para profesional industri kawakan, di mana para analis layar Omdia menyampaikan analisis lengkap mengenai tren dan perkembangan terkini yang membentuk masa depan industri layar dan industri elektronik konsumen.

Diskusi utama dalam konferensi ini menggali teknologi layar yang sedang berkembang, dengan menyoroti potensi dampak dan implikasi pasarnya. Menurut Jerry Kang, Manajer Riset di Omdia, ada tren penting tentang ukuran area layar OLED yang lebih lebar dalam faktor aplikasi dan faktor bentuk, yang didorong oleh kemajuan teknologi OLED. Kang menekankan bahwa "memperbesar ukuran layar OLED adalah perkembangan signifikan," dengan menegaskan pentingnya hal ini untuk mendorong pertumbuhan industri. Selain itu, Omdia mengidentifikasi penghematan daya, peningkatan ekstraksi cahaya, dan peningkatan skalabilitas adalah tren utama lainnya yang mendorong layar OLED pada tahun 2024.

Konferensi ini menekankan peran penting inovasi dan investasi strategis dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang dan mendorong pertumbuhan sektor layar. Dengan munculnya teknologi layar baru seperti OLED, MicroLED, dan layar fleksibel, produsen siap memanfaatkan peluang baru dan membentuk masa depan pengalaman visual.

Untuk informasi selengkapnya tentang rangkaian Korea Display Conference Omdia dan penelitian yang disampaikan saat konferensi Musim Semi 2024, klik di sini.

TENTANG OMDIA

Omdia adalah bagian dari Informa Tech, sebuah kelompok penelitian dan penasihat teknologi. Pengetahuan kami yang mendalam tentang pasar teknologi beserta wawasan kami yang dapat ditindaklanjuti memampukan berbagai perusahaan membuat keputusan yang cerdas tentang pertumbuhan.

Kontak Media: Fasiha Khan, Fasiha.khan@omdia.com