Vantage Markets Raih Penghargaan "Top Overall Broker for Australia" dari Daytrading.com

SYDNEY, 28 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Pialang multiaset Vantage Markets ("Vantage") meraih penghargaan "Top Overall Broker - Australia" dari Daytrading.com. Penghargaan bergengsi ini membuktikan komitmen Vantage pada keunggulan, serta dedikasi dalam menyediakan pengalaman trading terbaik bagi klien.

Vantage Markets Named Top Overall Broker for Australia by Daytrading.com
Vantage Markets Named Top Overall Broker for Australia by Daytrading.com

Daytrading.com, platform terkemuka di kalangan trader global, menilai kinerja pialang berdasarkan beragam kriteria yang dirancang khusus untuk kebutuhan trader di Australia. Hingga kini, Daytrading.com telah mengevaluasi lebih dari 450 pialang dan menobatkan tiga pialang daring terbaik bagi trader Australia. Vantage menjadi pialang terbaik setelah mengungguli kompetitor dalam sejumlah kriteria tertentu, seperti kecepatan eksekusi, pemenuhan regulasi, layanan pelanggan, dan lain sebagainya.

Penghargaan bergengsi dari Daytrading.com ini melengkapi rekam jejak Vantage. Pada 2022 dan 2023, Vantage juga meraih penghargaan "Best Broker" dan "Best Customer Support" di pasar Australia dalam ajang Ultimate Fintech (UF) APAC Awards. Berbagai penghargaan ini mengapresiasi komitmen Vantage dalam meningkatkan platform dan layanan pelanggan. Lebih lagi, Vantage turut memenangkan penghargaan bergengsi "Best CFD Broker – Australian" dari Business Tabloid yang semakin memperkuat statusnya di industri.

"Kami sangat gembira meraih penghargaan dari Daytrading.com," ujar Jack Kelly, Head, Sales, Vantage Australia. "Penghargaan ini membuktikan komitmen kuat kami dalam melayani kebutuhan trader Australia. Kami bangga menyediakan platform yang memprioritaskan kecepatan, reliabilitas, dan pemenuhan regulasi, serta membantu klien menangkap peluang pasar dengan percaya diri."

Kemitraan jangka panjang dan strategis meningkatkan kapasitas Vantage Australia untuk menawarkan pengalaman trading yang terbaik di industri. Dilansir pada 2023, kemitraan yang terjalin dengan PayPal telah meningkatkan kemudahan dan keamanan bagi klien lewat opsi pembayaran yang nyaman. Lebih lagi, kemitraan yang terjalin dengan Trade With Precision menjamin ketersediaan sarana edukasi yang lengkap seputar trading untuk membekali trader dengan wawasan dan sarana yang diperlukan di dunia online trading.

Selain trading, Vantage aktif berkontribusi dalam program sosial. Tahun lalu, Vantage menyalurkan donasi US$ 100.000 untuk Program UNHCR Supporting Refugees in Australia, mencerminkan dedikasi dalam membantu komunitas yang kurang beruntung.

Tentang Vantage

Vantage  (atau Vantage Markets) adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage
https://www.vantagemarkets.com/en-au/

Vantage Global Prime Pty Ltd (ACN 157 768 566) ("Vantage"), beralamat di 12/15 Castlereagh Street, Sydney, NSW, Australia, 2000, memiliki izin resmi dan diawasi oleh Australian Securities & Investments Commission (ASIC) AFSL no. 428901.

Perdagangan instrumen derivatif memiliki risiko besar. Maka, aktivitas perdagangan ini belum tentu cocok dengan semua investor. Jika Anda tergolong klien profesional, Anda dapat menderita kerugian dengan nilai yang jauh lebih besar dari nilai investasi awal. Ketika membeli produk derivatif, Anda tidak memiliki hak, kewenangan, atau kewajiban atas aset finansial yang menjadi dasar harga instrumen derivatif. Kinerja masa lalu tidak menunjukkan kinerja masa depan, dan undang-undang perpajakan dapat berubah. Informasi dalam artikel ini bersifat umum, dan tidak mempertimbangkan target personal, kondisi keuangan, atau kebutuhan Anda. Maka, sebelum menindaklanjuti nasihat investasi, Anda harus mempertimbangkan kesesuaian nasihat tersebut dengan target investasi, kondisi keuangan, dan kebutuhan Anda. Kami menganjurkan Anda agar mencari nasihat yang bersifat independen jika diperlukan.

Anda harus menilai apakah Anda termasuk dalam konsumen sasaran kami dengan mengkaji Target Market Determination (TMD), membaca Product Disclosure Statement (PDS), serta dokumen legal lain agar Anda sepenuhnya memahami risiko tersebut sebelum mengambil keputusan apa pun untuk memperdagangkan aset. Kami menganjurkan Anda agar mencari nasihat yang bersifat independen jika diperlukan.