Bybit Memperluas Horizon "Trading" dengan Melansir Solana Options

DUBAI, Uni Emirat Arab, 28 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Bybit, salah satu bursa kripto terbesar dunia berdasarkan volume perdagangan, melansir Solana (SOL) Options pada platform trading-nya yang sangat cepat. Bybit menjadi salah satu dari dua bursa kripto yang menawarkan produk tersebut.

Bybit Expands Trading Horizons with Solana Options
Bybit Expands Trading Horizons with Solana Options

Produk terbaru ini memperluas produk options Bybit selain Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH). Mulai hari ini, trader dapat mengeksplorasi berbagai strategi baru dengan SOL options, meningkatkan trading, dan potensi profit.

Dengan menghadirkan SOL options, Bybit menghadirkan strategi trading yang inovatif. Memperoleh penghasilan dari covered calls dalam kepemilikan SOL atau menjalankan proteksi yang melindungi nilai investasi, peluang Anda kini semakin luas.

Solana options dari Bybit hadir dengan fitur-fitur spesifik yang mendukung trader, termasuk seamless trading dalam Bybit Unified Trading Account (UTA). Bybit memiliki SOL-perpetual yang sangat likuid, menjamin biaya hedging yang sangat rendah.

"Sebagai salah satu dari dua bursa kripto yang menawarkan SOL options, kami memproyeksikan, potensi pasar SOL Options akan menjangkau setengah dari volume ETH options, menyamai tingkat distribusi dalam perpetual contracts," ujar Hao Yang, Head, Financial Products, Bybit. "SOL options dalam denominasi USDC memenuhi kebutuhan spot holders SOL yang ingin melakukan hedging, serta trader lain yang mencari cara-cara baru untuk melakukan trading dan mengelola risiko untuk aset investasinya."

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. Berdiri pada 2018, Bybit memiliki 20 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com
Kabar terbaru: Komunitas Bybit dan Media Sosial Bybit

Discord | Facebook | Instagram | LinkedIn | Reddit | Telegram | TikTok | X | Youtube