Vantage Markets tingkatkan daya saing portofolio produk Indeks dengan melansir fitur-fitur terbaru pada Situs dan Aplikasi, mempromosikan transparansi dan efisiensi biaya

PORT VILA, Vanuatu, 29 Maret 2024 /PRNewswire/ -- Setelah sukses memperbarui portofolio produk indeks, pialang CFD terkemuka Vantage Markets ("Vantage") melansir sejumlah fitur pada situs dan peningkatan aplikasi untuk memperkuat statusnya sebagai pemimpin industri.

Vantage Markets extends its competitive edge on Indices product offering with enhanced Website and App, promoting greater transparency and cost savings.
Vantage Markets extends its competitive edge on Indices product offering with enhanced Website and App, promoting greater transparency and cost savings.

Mendukung trader CFD indeks, Vantage memperbarui situsnya dengan fitur-fitur baru untuk trading indeks. Para trader kini dapat memperoleh materi edukasi lengkap, perbandingan harga kompetitor yang transparan, serta visibilitas yang lebih baik tentang spread yang ditawarkan Vantage Markets.

"Kami berkomitmen membantu trader dengan menyediakan perangkat yang mendukung keberhasilan mereka," ujar Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage. "Perkembangan terbaru ini melambangkan dedikasi kami sebagai destinasi terbaik untuk trading CFD Indeks, serta membekali klien dengan perangkat penting guna menangkap peluang di pasar yang dinamis."

Aktivitas trading CFD indeks menawarkan berbagai keuntungan, termasuk kebutuhan modal yang lebih rendah di tahap awal, opsi leveraged trading, serta fleksibilitas trading di segala arah. Bersama Vantage Markets, trader dapat memperoleh manfaat tersebut sekaligus memakai perangkat canggih dan materi edukasi yang tersedia secara lengkap.

Lebih lagi, Aplikasi Vantage telah mengalami peningkatan setelah dilengkapi perangkat canggih untuk membuat grafik harga (charting). Maka, trader dapat menganalisis tren pasar dan melakukan eksekusi secara akurat pada perangkat seluler.

"Kami gembira menyediakan berbagai materi edukasi dan transparansi harga kepada trader," ujar Lian Jie, Assistant APP Marketing Director. "Target kami, memberdayakan trade dengan menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan dan meraih kesuksesan di pasar."

Anda dapat mengeksplorasi masa depan trading CFD indeks bersama Vantage Markets. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.vantagemarkets.com/lp/indices-trading/.

Tentang Vantage

Vantage  adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.  Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

http://www.vantagemarkets.com/