Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) berkolaborasi dengan Shiji untuk Mengubah "Luxury Guest Experience"

BANGKOK, 1 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) memperkenalkan model bisnis inovatif yang meningkatkan profitabilitas dan mempercepat pertumbuhan pendapatan sekaligus menjadi standar baru di industri luxury. Dipimpin sosok visioner Deepak Ohri, LAMH, mengubah pengalaman layanan luxury, serta menyelaraskan layanan ini dengan nilai-nilai individual, serta mengoptimalkan kinerja keuangan dan pengakuan pelanggan secara signifikan.

Merespons lonjakan aset kredit macet di sektor perhotelan, LAMH hadir sebagai solusi penting. LAMH dengan cermat memfasilitasi pengalaman yang dirancang khusus dan persepsinya. Maka, LAMH tidak hanya menghadirkan terobosan dalam layanan luxury, namun juga meningkatkan valuasi real estat milik perusahaan.

LAMH berfokus meningkatkan profitabilitas, meningkatkan alur pendapatan, serta menghadirkan inovasi unggulan. Di sisi lain, LAMH memaksimalkan pendapatan dan profit per kamar hotel, serta secara drastis mengoptimalkan pengalaman tamu hotel sejalan dengan visi sebuah merek.

"LAMH menawarkan solusi yang mengusung `ide hingga realisasi`; kami memberikan sistem navigasi dan panduan strategis agar perusahaan luxury dapat mewujudkan keunggulan dengan memaksimalkan keuntungan per kamar hotel," ujar Deepak Ohri.

LAMH merancang strategi berdasarkan masukan klien, analisis data, dan langkah strategis untuk mengidentifikasi dan membenahi kendala utama yang menghambat pertumbuhan bisnis. Dengan memahami dan memenuhi kebutuhan unik dan keinginan klien, LAMH mengandalkan solusi teknologi terintegrasi yang dikembangkan Shiji, mulai dari PMS, POS, dan Guest Intelligent Platforms. Maka, LAMH akan meningkatkan setiap aspek dari layanan luxury, mulai dari interaksi tamu hingga efisiensi operasional sekaligus mempertahankan identitas setiap bisnis.

LAMH Studio juga menjadi penawaran unik LAMH, menyediakan sejumlah layanan untuk membantu berbagai hotel mewujudkan pengalaman/konsep kuliner baru yang luar biasa. Dengan standar keunggulan dan kreativitas yang ketat, LAMH menghadirkan layanan restoran yang lengkap, mulai dari pengembangan konsep hingga desain menu. Seluruh layanan ini didukung solusi inovatif F&B dari Shiji yang memperlancar interaksi pelanggan. LAMH Studio juga memiliki keunggulan dari sisi desain restoran yang mencerminkan karakter unik dan filosofi setiap merek.

"Berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor luxury, saya sangat memahami hal-hal yang benar-benar menarik minat dan mempertahankan pelanggan kelas atas. Agar mengungguli persaingan, sebuah merek harus memiliki keberanian, keunikan, dan kreativitas tanpa henti. Pengalaman terbaik harus terwujud, bukan hanya memenuhi namun juga melampaui ekspektasi pelanggan. Dengan demikian, pelanggan tidak hanya sekali berkunjung, melainkan tertarik untuk datang kembali," jelas Deepak Ohri. "Hal tersebut tidak sekadar layanan luxury; namun juga, merancang pengalaman berkesan yang relevan dengan kebutuhan/keinginan pelanggan untuk memperoleh eksklusivitas dan detail sempurna."

"Kami gembira berkolaborasi dengan LAMH. Kami akan memadukan layanan LAMH yang dirancang sesuai kebutuhan dengan teknologi Shiji yang memprioritaskan pelanggan, termasuk Cloud PMS untuk luxury hotel. Tujuannya, meningkatkan pengalaman tamu hingga mencapai level keunggulan yang luar biasa. Kolaborasi ini juga mencerminkan dedikasi bersama pada inovasi, serta merumuskan masa depan luxury hospitality yang membuat setiap interaksi tak hanya berkesan, namun juga benar-benar transformatif," kata Nikkie Singh, Senior Vice President, Shiji APAC & Middle East.

LAMH menawarkan peluang kepada pemilik/investor hotel, serta penyedia jasa konsultasi untuk meningkatkan pendapatan dan profitabilitas dari setiap kamar hotel yang ditempati pelanggan, serta konsep makanan dan minuman yang selalu relevan.

Tentang LAMH:

Luxury Atelier Maison Happiness (LAMH) adalah pemimpin sektor luxury hospitality. LAMH berkomitmen menyediakan solusi inovatif yang meningkatkan profitabilitas dan keunggulan operasional. Dengan kantor-kantor yang berada di Thailand dan Amerika Serikat, LAMH berkolaborasi dengan investor institusional dan pemilik properti yang ingin mengoptimalkan pendapatan per kamar sekaligus meningkatkan kinerja keuangan. Menyelaraskan identitas merek dengan ekspektasi pasar, LAMH memberikan jaminan bagi pemilik hotel, investor institusi, dan perusahaan manajemen perhotelan untuk mencapai pertumbuhan finansial yang berkelanjutan, serta daya saing yang kuat di pasar global.

Tentang Shiji

Shiji adalah perusahaan teknologi multinasional yang menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak bagi perusahaan yang bergerak di sektor perhotelan, katering, ritel, dan hiburan. Solusi dan layanan Shiji meliputi platform teknologi perhotelan, solusi manajemen properti hotel, sistem ritel makanan dan minuman, payment gateways, data management, pengelolaan spa dan aktivitas rekreasi, online reputation management, online distribution, dan lain-lain. Berdiri pada 1998 sebagai penyedia solusi jaringan bagi hotel, Shiji kini memiliki lebih dari 5.000 tenaga kerja yang tersebar di 80+ anak usaha dan merek di lebih dari 31 negara. Shiji melayani lebih dari 91.000 hotel, 200.000 restoran, serta 600.000 gerai ritel.