Seragon Selesaikan Penelitian Pra Klinis Tentang Kandidat Intervensi Penuaan SRN-901

IRVINE, California, 7 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Seragon Biosciences, Inc. hari ini mengumumkan penyelesaian penelitian pra klinis tentang kandidat anti penuaan terbarunya, SRN-901. Penelitian penting pada tikus ini dilakukan untuk mengevaluasi dampak SRN-901 terhadap penuaan dan berbagai penanda kesehatan.

Menurut hasil penelitian, SRN-901 mencapai salah satu perpanjangan masa hidup dan harapan kesehatan terbesar hingga saat ini pada populasi yang diobati. Urutan transkriptom seluruh genom dilakukan pada lebih dari 300 tikus untuk menilai efek SRN-901 di tingkat molekul. Hasilnya menyoroti peningkatan signifikan dalam ekspresi banyak gen terkait umur panjang dan penurunan signifikan dalam ekspresi gen terkait penuaan. Selain itu, panel metabolik mengungkapkan perubahan menguntungkan pada beberapa biomarker terkait usia biologis yang lebih muda.

Beberapa tes lain dilakukan untuk mengevaluasi dampak SRN-901 pada harapan kesehatan, yaitu ukuran berapa lama kesehatan dijaga di sepanjang hidup seseorang. Penelitian ini juga mengevaluasi fungsi fisik dan fungsi kognitif. Tes treadmill menunjukkan peningkatan daya tahan yang signifikan pada tikus tua. Skor kelemahan menunjukkan peningkatan menyolok pada tikus tua yang mendapatkan SRN-901, dan terjadi penurunan kejadian tumor yang signifikan pada kelompok yang diobati.

Tim peneliti di Seragon Biosciences terdorong oleh hasil penelitian ini dan akan melakukan analisis lebih lanjut untuk mengungkap temuan lain. Hasilnya akan dipublikasikan setelah analisis tambahan selesai.

Tentang Seragon Biosciences

Seragon Biosciences, Inc., berkantor pusat di Irvine, California, dan merupakan perusahaan biofarmasi berbasis penelitian yang khusus untuk meningkatkan kesehatan manusia dan hewan melalui sains inovatif. Seragon Biosciences berkomitmen untuk menerapkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir di bidang penuaan, metabolisme, terapi gen, dan bioinformatika. Mulai dari penelitian hingga produk konsumen dan aplikasi klinis, Seragon berupaya menciptakan terobosan paling signifikan di bidang kedokteran bagi masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.seragon.com.

Logo - https://mma.prnasia.com/media2/1986399/Seragon_Logo.jpg?p=medium600