DAMAC Properties Asal UEA Umumkan Rencana Perluasan Agresif ke Asia Pasifik Dengan Membuka Kantor Terbaru di Singapura dan Beijing

•  Harapan ekspansi global  DAMAC Properties seiring meningkatnya minat pada portofolio mewah DAMAC di kalangan investor di Asia Pasifik (APAC) dan pasar global lain, termasuk Amerika Serikat dan Eropa

•  DAMAC Properties telah mengumumkan pembukaan kantor Shanghai pada bulan Desember 2023 di Asia Pasifik

DUBAI, UEA, 8 Mei, 2024 /PRNewswire/ -- DAMAC Properties, pengembang real estat asal UEA dengan cita-cita global, mengumumkan pembukaan kantor baru di Beijing dan Singapura. Dengan berfokus pada perluasan global, pembukaan kantor ini menandakan dorongan dan investasi serta komitmennya yang besar terhadap Asia Pasifik. Sebagai pengembang real estat swasta terbesar di UEA dan berkantor pusat di Dubai sejak tahun 1982, DAMAC telah berkembang makin pesat dengan beragam portofolio yang mengesankan, termasuk pengembangan real estat mewah, pengalaman di perhotelan, pusat data, ritel, mode, dan pasar modal. Bulan Desember 2023, DAMAC mengumumkan rencana memasuki pasar Tiongkok melalui Shanghai, dengan memanfaatkan peningkatan permintaan portofolio UEA dan DAMAC dari investor HNWI dan UHNWI Tiongkok.

The official ribbon cutting and event in Singapore
The official ribbon cutting and event in Singapore

Pemotongan pita dan acara resmi di Singapura dilakukan oleh Yang Mulia Jamal Abdulla AlSuwaidi, Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Republik Singapura; Dr. Brian Shegar, Presiden Singapore Business Council UEA; Mr. Mohamed Al Zarooni, Head of Economic Affairs dan Media UEA di Singapura; dan Hany Kotat, VP International Sales DAMAC Properties. Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh CEO dan Pimpinan berbagai perusahaan pialang ternama di Singapura, termasuk Propex, Huttons, ERA, Orange Tee and Tie, dan SRI.

Kata Abbas Sajwani, Anggota Dewan DAMAC Properties: "Sejak tahun 2002, DAMAC Properties identik dengan definisi baru kemewahan. Kami sangat gembira dengan perluasan jejak kami ke Asia Pasifik melalui pembukaan kantor Beijing dan Singapura belum lama ini. Dengan keunggulan sebagai DNA kami, saat ini kami menciptakan produk dengan standar internasional tertinggi. Di seluruh Asia Pasifik, banyak orang cerdas, berpengalaman, dan bernilai tinggi yang ingin membeli properti premium dan berkualitas untuk investasi dan tempat tinggal. Kami harap dapat bekerja sama dengan mitra kami dalam membawa portofolio global DAMAC yang terkenal ke pasar Asia Pasifik."

Saat ini, total portofolio DAMAC mencakup lebih dari 75 menara, berbagai tempat tinggal bermerek, komunitas besar, hotel, dan apartemen hotel di 12 kota dunia seperti Dubai,  London, Toronto, dan Riyadh. Beberapa proyek yang diakui dunia: DAMAC Tower Nine Elms London, menara hunian mewah merek Versace pertama di Eropa; Safa Two oleh de GRISOGONO, menghadap Kanal Dubai yang ikonik; Canal Crown oleh de GRISOGONO; DAMAC Lagoons yang terinspirasi gaya hidup Mediterania - Komunitas LEED Platinum pertama di UEA yang telah tersertifikasi. Berbagai proyek mendatang adalah kondominium rancangan Zaha Hadid Architects di Miami, dan resor mewah hasil kerja sama dengan Mandarin Oriental di Maladewa yang dirancang untuk mengubah standar perhotelan mewah.

Anson Tay, Managing Partner, SRI: "Pasar properti Dubai dan kota ini terus menjadi megnet investor dan masyarakat Singapura serta seluruh Asia Pasifik. Para pengembang terkemuka di Dubai sangat tahu dan memahami keahlian mewah dalam pengembangan real estat. DAMAC adalah salah satu contoh yang telah menetapi janjinya melalui berbagai pengembangan properti mewah dan peluang investasi."

Michael Long, CEO Senturion Real Estate: "Menurut laporan TrendLens tahun 2023 dari perusahaan konsultan barang mewah Agility, lebih dari 20% jutawan Tiongkok berencana mengunjungi Timur Tengah pada tahun 2024 dan konsumen telah mengumpulkan modal untuk berinvestasi di real estat luar negeri. Dubai dan UEA menawarkan profit tinggi, keamanan, kecepatan, stabilitas, dan peluang untuk memiliki kemewahan dan kualitas sesungguhnya dengan pengembang seperti DAMAC."  

Alamat Kantor DAMAC Singapura di Asia Square Tower 1, Marina View, Marina Bay, Singapura, 11th Floor, Unit 06.

Kantor DAMAC Beijing di East Tower, No.1 East Middle 3rd Road, Beijing, 4th Floor, Unit 03.

Kantor DAMAC Shanghai di 3 Corporate Avenue

168 Hubin Road, Huangpu District, Shanghai, 25th Floor, Units 2510-2511.

Sejumlah besar kemitraan agen siap mengelola permintaan di kedua pasar ini.

Tentang DAMAC 

DAMAC adalah perusahaan terdepan di pasar real estat mewah Timur Tengah sejak tahun 2002, menghadirkan properti hunian, properti komersial, dan properti rekreasi peraih penghargaan di seluruh kawasan ini, termasuk UEA, Arab Saudi, Qatar, Yordania, Lebanon, Irak, Maladewa, Kanada, Amerika Serikat, dan Inggris. Sejak itu, DAMAC telah membangun sekitar 46.000 rumah. Bergabung dengan beberapa merek fesyen dan gaya hidup terkemuka di dunia, DAMAC menghadirkan konsep kehidupan yang baru dan menarik ke pasar ini dengan kerja sama yang mencakup rumah mewah dengan Versace, Cavalli, de GRISOGONO, Zuhair Murad, Paramount Hotels & Resorts, Rotana dan Radisson Hotel Group. Dengan visi yang konsisten dan momentum yang kuat, DAMAC Properties membangun hunian mewah generasi berikutnya di Timur Tengah. 

Kunjungi kami di www.damacproperties.com     

Ikuti DAMAC Properties di Facebook , Twitter ,  Instagram, LinkedIn dan YouTube (@DAMACofficial).    

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi: Corporate Communications, DAMAC Properties: Telp: +971 4 373 2197 │Email: corporatecommunications@damacgroup.com 

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2405570/DAMAC_Group_1.jpg?p=medium600
Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2405569/DAMAC_Group_2.jpg?p=medium600
Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2405568/DAMAC_Group_3.jpg?p=medium600
Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2405567/DAMAC_Group_4.jpg?p=medium600

H.E Jamal Abdulla AlSuwaidi at DAMAC office opening in Singapore
H.E Jamal Abdulla AlSuwaidi at DAMAC office opening in Singapore

 

Beijing Office Opening
Beijing Office Opening

 

Beijing Office Opening 2
Beijing Office Opening 2