Kunming Flower Expo 2024: Pameran Bunga Terkemuka di Asia Kembali Hadir pada September Ini

KUNMING, Tiongkok, 30 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Ajang 22nd Kunming International Flower Expo of China dan Kunming International Flowers & Plants Expo ("Kunming Flower Expo"), pameran dagang terkemuka di industri bunga Tiongkok, segera berlangsung pada 20-22 September mendatang di Kunming Dianchi International Convention and Exhibition Center. Pameran edisi 2024 ini akan menempati area seluas 50.000 meter persegi. Lebih lagi, ajang ini akan diikuti lebih dari 400 perusahaan, serta 3.000 distributor, pedagang grosir, trader, peritel bunga, dan pelaku e-commerce.

Kunming, pusat pemerintahan provinsi Yunnan di Tiongkok Tenggara, adalah sentra produksi dan distribusi bunga potong segar di Tiongkok, bahkan sentra produksi bunga terbesar ketiga di dunia. Di sisi lain, Kunming menjadi pintu gerbang menuju pasar Asia Tenggara yang menjangkau seluruh pasar Tiongkok.

"Selama lebih dari dua dekade, Kunming Flower Expo telah menjadi platform terkemuka bagi pembudi daya, petani, dan distributor bunga di pasar internasional yang ingin memamerkan berbagai varian bunga yang baru dan luar biasa. Di ajang ini, pihak-pihak tersebut juga menjangkau berbagai mitra global, bertukar perspektif seputar kemajuan dan inovasi industri, serta memperluas jangkauan pasar," ujar Lanny Zhang, Senior Vice President, RX Greater China.

Berkat jangkauan luas di industri bunga lokal, Kunming Flower Expo menggerakkan perkembangan pasar Asia dengan dampak signifikan. Ajang ini juga menghubungkan berbagai mitra industri, memfasilitasi transaksi pemesanan produk, memperkuat jangkauan dan reputasi merek, serta menjadi sarana peluncuran produk terbaru.

Berbagai produsen bunga dari Belanda, Jepang, Inggris, Jerman, Denmark, Perancis, Israel, Estonia, dan lain-lain akan berpartisipasi dalam pameran tahun ini. Pihak produsen tersebut akan menggelar area pemeran khusus yang menghadirkan berbagai varian bunga unik lewat sejumlah pertunjukan dan penampilan. Di sisi lain, perusahaan-perusahaan ini juga akan berinteraksi dengan berbagai mitra di seluruh dunia. Maka, area pameran bertema negara ini tak hanya menyajikan analisis tentang industri bunga, namun juga mempererat koneksi global dalam aktivitas produksi dan distribusi.

Di Kunming Flower Expo, rangkaian forum profesional akan mengulas tren perkembangan pasar terkini dengan topik-topik seperti konservasi varian tanaman baru di Tiongkok, perkembangan alat-alat produksi bunga yang modern, peran teknologi digital mendukung budi daya tanaman hortikultura, tren e-commerce terbaru, dan lain sebagainya.  

Kunming Flower Expo akan menawarkan berbagai jenis pengalaman dan manfaat bagi seluruh peserta. Praktisi industri juga dapat memanfaatkan sarana industri yang lengkap, memperoleh analisis seputar tren-tren terbaru, serta saling bertukar ide. Sementara, penggemar bunga dapat menikmati varian bunga premium dari seluruh dunia, serta menyaksikan pertunjukan dan seni instalasi bunga yang spektakuler. Kunming Flower Expo juga akan memperkenalkan koleksi spesial suvenir kebudayaan dan kreatif pada tahun ini.

"Kunming Flower Expo dirancang khusus agar menjadi platform terkemuka yang menghubungkan pelaku pasar, serta menghadirkan semakin banyak peluang bagi pihak-pihak yang berpartisipasi. Rangkaian kegiatan dan forum juga menjadi jendela untuk mencermati tren industri yang paling menarik, serta pertemuan penting bagi produsen fasilitas budi daya bunga, pihak pembeli, pakar teknik budi daya bunga, serta toko bunga elite. Maka, ajang ini mempererat kolaborasi dan menggerakkan pertumbuhan industri," papar Lanny.

Informasi lebih lanjut: www.ifexflowerexpo.com.

Informasi lebih lanjut: www.rxglobal.com.cn