Eye Level Indonesia Meningkatkan Keunggulan Pengajaran dengan Meluncurkan Instructor Support Program (ISP) Batch 2

JAKARTA, Indonesia, 18 Juni, 2024 /PRNewswire/ -- Eye Level Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilan pelaksanaan Instructor Support Program (ISP) batch 1 tahun 2024. Program rutin ini telah berlangsung selama tiga bulan dan melibatkan 22 instruktur yang kini berhasil mendapatkan sertifikasi.

Kit sambutan yang diberikan kepada instruktur yang menyelesaikan pelatihan Eye Level
Kit sambutan yang diberikan kepada instruktur yang menyelesaikan pelatihan Eye Level

ISP adalah program sertifikasi setiap tahun untuk semua instruktur Eye Level di seluruh Indonesia. Program ini dilakukan secara online dengan memberikan serangkaian video instruksional untuk ditonton dan dipelajari, setelah itu, instruktur akan diberikan tes untuk menilai pemahaman dan kemampuan mereka dalam menggunakan materi sertifikasi yang diberikan Eye Level. Tujuan dari program ini adalah untuk memastikan instruktur memahami materi dan kurikulum Eye Level juga mempertahankan praktik pengajaran yang konsisten dan berkualitas sesuai dengan standar yang telah diberikan.

Keberhasilan ISP batch 1 menjadi salah satu strategi Eye Level untuk menunjukkan komitmen terhadap kualitas pendidikan yang konsisten dan terstandarisasi. Eye Level juga sangat bangga dengan dedikasi dan semangat para instruktur di batch 1, karena telah berhasil memenuhi semua kriteria dan standar yang ditetapkan. Para Instruktur sudah siap memberikan pendidikan terbaik untuk siswa di Eye Level.

Dengan kesuksesan ini, Eye Level sudah mempersiapkan ISP batch 2 yang akan dimulai akhir Juni hingga Agustus 2024. Eye Level menargetkan 30 instruktur yang mengikuti batch 2 ini. Semua informasi terkait ISP batch 2 ini seperti jadwal pendaftaran, tata cara pendaftaran, serta rangkaian kegiatan akan diinformasikan ke semua learning center sebelum program ini dimulai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eye Level dapat menghubungi kami di 081211735909 atau Kunjungi www.myeyelevel.com. Tetap terhubung dengan berita dan promosi terbaru dengan mengikuti kami di instagram @eyelevel.indonesia.

Tentang Eye Level Indonesia

Eye Level Indonesia adalah lembaga pendidikan non-formal yang menawarkan program komprehensif dengan subjek Bahasa Inggris, Matematika, dan Calistung (Baca, Tulis, dan Hitung) untuk anak usia 3-15 tahun. Dengan pengalaman luar biasa selama lebih dari 40 tahun sebagai pionir pendidikan di Korea Selatan, Eye Level Indonesia telah membangun lebih dari 100+ learning center di seluruh Indonesia. Eye Level berdedikasi untuk meningkatkan potensi anak-anak melalui pembelajaran yang disesuaikan dan berfokus untuk meningkatkan cara berpikir kritis dan pemecahan masalah pada anak.