Lockton Laporkan Konsolidasi Pendapatan Global Tahun Anggaran 2024 Lebih Dari $3,5 Miliar dan Pertumbuhan Pendapatan Organik Sebesar 14%

KANSAS CITY, Mo., 25 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Lockton, Inc. adalah perusahaan pialang asuransi independen dan swasta terbesar di dunia. Lockton, Inc. melaporkan pendapatan global sebesar $3,55 miliar untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 April 2024, dibandingkan $3,09 miliar pada tahun fiskal sebelumnya. Sebagaimana dijelaskan di bawah ini, pertumbuhan pendapatan Lockton didorong oleh kekuatan yang konsisten di semua segmen bisnis dan wilayah geografis. Rekam jejak Lockton dalam pertumbuhan yang konsisten ini didukung oleh tingkat retensi klien yang kuat dan berulang sebesar 96%.

Pokok-pokok Penting:

  • Pendapatan konsolidasi global tahun fiskal 2024 meningkat 15% menjadi $3,55 miliar karena pertumbuhan pendapatan organik sebesar 14%. Tahun fiskal 2024 adalah tahun keempat pertumbuhan pendapatan global organik berturut-turut sebesar dua digit dan pendapatan organik CAGR sebesar 15% selama 5 tahun.
  • Pengoperasian di A.S. melaporkan pendapatan sebesar $2,43 miliar dan pertumbuhan 11% dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu pertumbuhan pendapatan dua digit selama enam tahun berturut-turut dan CAGR pendapatan organik 5 tahun yang mengesankan sebesar 13%.
  • Pengoperasian internasional Lockton meraup pendapatan sebesar $926 juta dan pertumbuhan 24% dibandingkan tahun sebelumnya, melebihi CAGR pendapatan organik 5 tahun sebesar 16%.
  • Pengoperasian global Lockton Re terus mengalami pertumbuhan mengesankan dengan peningkatan pendapatan 35% dibandingkan tahun sebelumnya.

"Berbagai model bisnis kami dan investasi berkelanjutan pada layanan, inovasi, dan profesional berbakat yang terkemuka di industri ini terus menghasilkan pertumbuhan pendapatan organik terbaik di kelasnya dan peluang bagi karyawan kami," kata Ron Lockton, CEO dan Chairman. "Dengan kepemilikan swasta, kami dapat memprioritaskan hal yang benar-benar penting: klien dan karyawan kami, sehingga menjadikan Lockton tempat terbaik untuk bekerja dan melayani klien."

Pandangan generasi Lockton terhadap bisnis memungkinkan siklus investasi lebih lama yang melanggengkan hubungan dengan klien dan mendorong pertumbuhan global yang berkelanjutan.

"Tujuan kami bukanlah menjadi pialang terbesar, melainkan hanya yang terbaik. Namun ketika orang-orang hebat dengan penuh semangat dan konsisten melayani klien dan melampaui harapan, pertumbuhan organik dan skala global yang signifikan pasti terjadi," lanjut Lockton.

Berbagai bidang investasi penting dan peningkatan kemampuan lainnya mencakup pengembangan keahlian perpajakan, litigasi, dan kekayaan intelektual yang berkelanjutan dalam praktik Liabilitas Transaksi Lockton. Lockton juga telah melakukan investasi besar dalam berbagai praktik baru dan khusus, termasuk teknologi, kelautan, dan risiko siber. Platform analitik Lockton Reinsurance, SAGE™, mendapat hak paten pada tahun fiskal 2024. Hal ini menekankan komitmen Lockton untuk memberikan layanan yang sama sekali berbeda dan inovatif bagi kliennya.

"Menjelang tahun fiskal 2025 dan seterusnya, Lockton tetap siap mewujudkan warisan pertumbuhan pendapatan organik yang kuat. Yang penting, Lockton mempertahankan struktur permodalan yang konservatif dan tahan segala kondisi sehingga kami dapat terus berinvestasi pada sumber daya manusia dan klien kami. Kami akan terus berinvestasi pada profesional berbakat yang terkemuka di industri ini dan selalu mengembangkan serangkaian kemampuan maupun keahlian yang kami tawarkan kepada para klien," kata Lockton.

Budaya Lockton yang meraih penghargaan diakui di seluruh dunia, termasuk mendapat sertifikasi sebagai Tempat Kerja Terbaik di Australia dan Meksiko; meraih penghargaan tertinggi dari b-Heard di Inggris; diakui sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik di Bidang Asuransi selama 15 tahun berturut-turut; dan sebagai Perusahaan dengan Pengelolaan Terbaik di A.S. selama empat tahun berturut-turut, sehingga memperoleh Penghargaan Emas.

Tentang Lockton

Hal-hal yang menjadikan Lockton menonjol sekaligus lebih baik: kemandirian. Kepemilikan swasta Lockton mendukung lebih dari 11.700 Rekanannya yang menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara untuk hanya berfokus pada risiko klien, asuransi, dan kebutuhan masyarakat. Dengan keahlian yang menjangkau seluruh dunia, Lockton memberikan pemahaman mendalam yang diperlukan untuk mencapai hasil luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.lockton.com

Logo - https://mma.prnasia.com/media2/2342384/Lockton_70_mm_Black_Logo.jpg?p=medium600