Hollyland Lengkapi Seri Produk Pyro dengan Pyro 7, Monitor Video, TX, dan RX Terpadu

Monitor nirkabel 2,4/5GHz dengan layar tujuh inci dan teknologi "automatic frequency hopping"

Ringkasan

  • Hollyland meluncurkan Pyro 7: TX, RX, dan monitor terpadu
  • Dilengkapi layar monitor bawaan dengan dimensi tujuh inci dan 1.200 nits
  • Mendukung satu TX dengan empat RX
  • Terintegrasi dengan Seri Hollyland Pyro
  • Jarak operasional 1.300 kaki (400 meter), latensi 60 ms
  • Dua pita frekuensi (dual band) 2,4GHz/5GHz
  • Teknologi Auto Frequency Hopping yang meningkatkan kinerja
  • Tombol monitor cepat (quick monitoring) dengan fitur dual-view
  • SDI/HDMI loopout. RTMP streaming
  • Kartu SD untuk membuat video berdurasi hingga 40 menit

SHENZHEN, Tiongkok, 25 Juli 2024 /PRNewswire/ -- Hollyland meluncurkan Pyro 7, monitor video nirkabel yang menggabungkan TX, RX, dan layar monitor 7 inci dalam satu perangkat yang ringkas, ringan, serta canggih. Teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) Pyro 7 mencegah interferensi dan mendukung jarak operasional hingga 1.300 kaki (400 meter). Berkat latensi hanya 60 ms, Pyro 7 memantau video dengan lancar dan responsif untuk tim dan kreator profesional.

Hollyland Adds Pyro 7 All-in-one Video Monitor, TX and RX to Pyro Series
Hollyland Adds Pyro 7 All-in-one Video Monitor, TX and RX to Pyro Series

Pyro 7 hadir sebagai solusi monitor dan transmisi video yang lengkap dan ringkas dalam Seri Pyro terbaru dari Hollyland. Seri Pyro juga mencakup Pyro S dan Pyro H. Dengan desain perangkat keras terbaik, Pyro 7 secara serentak menghubungkan satu transmiter dengan empat receiver, serta shortcut keys yang dapat disesuaikan. Maka, Pyro 7 mempermudah pemantauan video dalam format dual-camera. HollyOS versi terbaru dari Hollyland juga menawarkan fitur analisis gambar yang semakin baik sekaligus mendukung pemindahan video dalam jumlah banyak (bulk video file export) pada kartu SD.

Terobosan dalam monitor video

Seri produk terbaru Pyro dari Hollyland menawarkan berbagai perangkat yang penuh terobosan untuk mengirim dan memonitor video sehingga mengubah cara pengguna mengambil gambar video. Satu transmiter Pyro mampu mengirim video yang jernih dalam jarak dekat dan secara real-time pada empat receiver sekaligus. Dengan demikian, seluruh kru syuting bisa memonitor video langsung (live video) secara simultan.

Dengan teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) yang dikembangkan Hollyland, Pyro memakai pita frekuensi 2,4 GHz dan 5 GHz yang menghasilkan frekuensi optimal untuk mengawali proses syuting. Seri Pyro menjadi solusi ideal untuk pemantauan video yang dilakukan lebih dari satu pengguna dalam skenario syuting dinamis, seperti produksi film, live event, aplikasi ENG/EFP, dan lain-lain. Dengan seri produk Pyro, pengguna bisa meningkatkan kolaborasi dan produktivitas ketika syuting.

Pyro H, S, dan 7 saling kompatibel, namun setiap produk memiliki fitur spesial yang memenuhi kebutuhan pengguna. Transmiter Pyro H memiliki input dan loopout HDMI. Dengan demikian, pengguna bisa menghubungkan sebuah kamera ketika mengirim video pada receiver lain sekaligus memantau video dari porta loopout ke layar eksternal. Pyro S memiliki porta HDMI dan SDI yang cocok untuk syuting profesional dan proyek iklan berskala kecil. Sementara, Pyro 7 dilengkapi layar monitor 7 inci sebagai fitur bawaan, serta mendukung input, output, dan loopout HDMI dan SDI. Bergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna, Pyro 7 menawarkan peluang tanpa batas. Pyro 7 membebaskan pengguna memilih koneksi berdasarkan kebutuhan dan peralatan syuting.

Memantau lebih dari satu kamera secara real-time? Ini solusinya

Pyro 7 mudah menghubungkan Pyro H dan Pyro S setelah grouping preset diaktifkan. Pengguna bisa memonitor camera view yang berbeda-beda pada Pyro 7 dengan tombol yang mudah disesuaikan.

Pemantauan video dengan empat receiver terwujud berkat teknologi WifiBroadcast Pyro 7 yang membuat satu transmiter mampu menyediakan sinyal stabil untuk empat receiver secara sekaligus. Hasilnya, pengguna memperoleh fleksibilitas yang lebih baik dan mengambil keputusan secara lebih cepat saat tim dan klien membutuhkan pemantauan video tambahan di lokasi syuting. 

Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi Hollyland: https://www.hollyland.com/product/pyro-7?utm_source=pr&utm_medium=media&utm_campaign=pyro7

Harga dan ketersediaan produk
Pyro 7 segera tersedia mulai 25 Juli 2024. Anda dapat membeli produk ini dari distributor lokal atau Amazon.

Pyro 7: $549 di Amazon Amerika Serikat https://hollyland.info/4b3Q2VL
Pyro 7 Kit: $999 di Amazon Amerika Serikat https://hollyland.info/3xRIkkc
Pyro Video Transmission & Monitoring Kit: $899 di Amazon Amerika Serikat https://hollyland.info/4eWKoYT

Tentang Hollyland Technology
Shenzhen Hollyland Technology Co., Ltd. (Hollyland) telah menyediakan solusi profesional untuk transmisi data, audio, dan video nirkabel, serta sistem komunikasi nirkabel (wireless intercom) bagi pelanggan global sejak 2013. Hollyland menjangkau banyak segmen pasar, termasuk produksi film, televisi, produksi video, penyiaran, pertunjukan langsung (live event), ekshibisi, media penyiaran, produksi, teater, rumah ibadah, serta rumah rental. Kunjungi https://www.hollyland.com/, Hollyland Facebook, dan Hollyland Instagram.

Hollyland Adds Pyro 7 All-in-one Video Monitor, TX and RX to Pyro Series
Hollyland Adds Pyro 7 All-in-one Video Monitor, TX and RX to Pyro Series