Vantage Foundation Bermitra dengan Backpack 4 VIC Kids demi Membantu Anak-Anak Rentan di Victoria

MELBOURNE, Australia, 26 Juli 2024 /PRNewswire/ -- Lembaga amal independen Vantage Foundation menjalin kerja sama dengan Backpack 4 VIC Kids (B4VK), lembaga amal di Victoria yang membantu anak-anak rentan. Sebagai bagian dari misi membangun komunitas yang kuat, Vantage Foundation berkolaborasi dengan sebuah perusahaan lokal di Australia dalam program penggalangan dana yang didukung penuh staf perusahaan.

Vantage Foundation Partners with Backpack 4 VIC Kids to Support Vulnerable Children in Victoria
Vantage Foundation Partners with Backpack 4 VIC Kids to Support Vulnerable Children in Victoria

B4VK memiliki misi yang sangat mendesak. Pada 2022, lebih dari 61.000 anak di Australia membutuhkan perlindungan di luar rumah (out-of-home care), lebih dari 14.000 di antaranya berada di Victoria. Bahkan, satu dari 33 anak di Australia menggantungkan nasibnya pada layanan perlindungan anak. Angka ini mengalami kenaikan tahunan sebesar 17%, bahkan peningkatan 24% terjadi di kalangan anak-anak Aborigin dan Torres Strait Islander. Maka, statistik ini mengungkap perlunya dukungan dan sumber daya untuk mendukung misi B4VK.

Berdiri pada 2014, B4VK menyediakan paket bantuan krisis dan hadiah bagi anak-anak rentan, mulai dari lahir hingga berusia 17 tahun. B4VK memberikan penghiburan dan perlindungan saat krisis terjadi. Sally Beard, Pendiri B4VK, membagikan kisah menyentuh yang mencerminkan betapa pentingnya misi B4VK: "Dulu, saya sempat berbicara dengan seorang perempuan yang mengenang sebuah peristiwa ketika dia memegang erat-erat tas ransel B4VK sewaktu dibawa pergi dari rumahnya. Dia berkata, `Tas ransel tersebut memiliki segala kebutuhan saya.` Kisah ini memperkuat komitmen kami dalam menyediakan bantuan penting dan barang kebutuhan bagi anak-anak telantar, membuat mereka merasa aman dan dihargai saat menjalani tantangan."

Steven Xie, Executive Director, Vantage Foundation, mengungkapkan dukungannya untuk kemitraan yang telah terjalin: "Kami mendapat kehormatan besar untuk berkolaborasi dengan Backpack 4 VIC Kids, serta mendukung perusahaan lokal yang membuat dampak positif bagi komunitas di sekitarnya. Bersama B4VK dan mitra perusahaan lokal di Australia, kami ikut menciptakan sebuah komunitas yang membuat anak asuh merasa aman, mendapat dukungan, dan dihargai."

Informasi lebih lanjut tentang Backpack 4 VIC Kids tersedia di tautan ini.

Tentang Vantage Foundation

Vantage Foundation adalah lembaga amal independen yang diluncurkan di McLaren Technology Centre, Inggris, pada 2023. Vantage Foundation telah bekerja sama dengan lembaga-lembaga amal lain di seluruh dunia, termasuk iREDE Foundation di Nigeria, Teach For Malaysia, dan Instituto Claret di Brazil. 

Informasi lebih lanjut tersedia di www.vantage.foundation