CCTV+: Acara "Beijing Forum on Swift Response to Public Complaints 2024" telah Dibuka di Beijing

BEIJING, 20 Desember 2024 /PRNewswire/ -- Acara "Beijing Forum on Swift Response to Public Complaints 2024" telah dibuka di ibu kota Tiongkok, Rabu lalu. Di acara ini, akademisi dan perwakilan perusahaan global berbagi perspektif dan mengeksplorasi berbagai strategi untuk memodernisasi tata kelola perkotaan.


 


Dengan tema "Modernizing for People-Centered Urban Governance", acara selama dua hari ini, berlangsung dari Rabu hingga Kamis lalu, melibatkan lebih dari 700 peserta, termasuk tamu-tamu dari dalam dan luar negeri, perwakilan Hong Kong Special Administrative Region (SAR), Macao SAR, dan wilayah Taiwan, Tiongkok, serta akademisi dari sejumlah universitas dan perwakilan pekerja akar rumput.

Beijing adalah kota yang memiliki sejarah dan kekayaan budaya, serta metropolitan dunia yang dinamis dan modern. Dengan luas area lebih dari 16.000 kilometer persegi, Beijing memiliki populasi 21,858 juta jiwa.

Merespons tantangan tata kelola perkotaan, Beijing mereformasi penanganan keluhan masyarakat pada 2019, serta menyediakan respons cepat dan menanggapi permasalahan warga melalui 12345 Citizen Service Hotline.

Dalam lima tahun terakhir, Beijing telah menangani 150 juta keluhan warga, bahkan tingkat penyelesaian mencapai 96,5%, sedangkan tingkat kepuasan warga tercatat 96,9%.

Para peserta acara juga berkunjung ke Beijing 12345 Citizen Hotline Service Center di sela-sela kegiatan untuk mempelajari langsung tata kelola perkotaan di Beijing.

Disponsori oleh Chinese Academy of Social Sciences, China Media Group, Partai Komunis Tiongkok Tingkat Beijing, serta Pemerintah Kota Beijing, acara ini terdiri atas satu forum utama dan enam sesi diskusi paralel.