GDToday, Ketua Provinsi Guangdong memposting video ucapan Tahun Baru Imlek 2024

GUANGDONG, Tiongkok, 12 Februari, 2024 /PRNewswire/ -- Menyambut Tahun Baru Imlek 2024 di China, Ketua Provinsi Guangdong, Wang Weizhong mewakili provinsi Guangdong dan seluruh masyarakat setempat mengucapkan salam tahu baru kepada rakyat Tiongkok yang di luar negeri, seperti Hong Kong, Macau dan Taiwan serta sahabat-sahabat dari negara lainnya di seluruh dunia melalui GDToday.

Tahun 2023 menjadi tahun yang bersejarah dalam reformasi dan perkembangan provinsi Guangdong yang telah berperan menjadi titik strategis untuk pola perkembangan infrastruktur baru di bagian teluk besar Guangdong-Hong Kong-Macau, sebagai tempat demonstrasi pembangunan yang berkualitas tinggi dan juga sebagai pemimpin dalam modernisasi ala Tiongkok.

Tahun 2023 juga menjadi tahun yang penuh dengan semangat dan komunikasi yang praktis di Guangdong. Ekonomi Guangdong juga telah memulih dan berkembang dengan pesar, dengan populasi yang melebihi 150 juta. Infrastruktur yang memadai, tempat wisata yang ramai, dan pusat belanja yang sibuk. Di setiap sudut teras penuh dengan kehidupan dan energi. Masyarakat setempat juga lebih muda bermobilitas antar negeri dan luar negeri, dan juga merasakan sukacita berkumpul kembali dengan keluarga dan teman-teman sambil menyaksikan perkembangan di kampung halaman, Dalam berbagai acara besar seperti Konferensi Pengusaha Pendatang, Konferensi Wilayah Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macau untuk orang Tionghua yang di luar negeri, Konferensi Pedagang Dunia, di mana-mana kita juga dapat melihat partisipasi yang aktif dari komunitas Tionghua di luar negeri.

Tahun 2023, Guangdong telah memimpin dalam Produksi Domestik Bruto (PDB) selama 35 tahun berturut-turut, dan juga menjadi provinsi pertama yang penghasilannya melebihi angka 13 triliun yuan. Proyek utama dari "Proyek Pengembangan Berkualitas Tinggi untuk Seratus Kabupaten, Seribu Desa, dan Sepuluh Ribu Desa" berkembang pesat untuk memajukan kabupaten, mendukung perkembangan pembangunan kota, dan desa. Dengan potensi pertumbuhan yang dapat diantisipasi, pembangunan berkualitas tinggi di kabupaten, kota, dan desa telah menjadi tren yang tak terhindarkan. Provinsi Guangdong juga telah berhasil meraih gelar juara dalam inovasi wilayah di tingkat nasional selama tujuh tahun berturut-turut, dengan sektor manufaktur yang menjadi andalan dan berkembang pesat. Kawasan industri yang berjejer, proyek-proyek besar yang menumpuk untuk siap diluncurkan, dan ponsel baru buatan Guangdong dengan teknologi mutakhir, dan satu dari setiap empat mobil baru berbasis energi baru di seluruh negeri adalah hasil produksi provinsi Guangdong.

Pada tahun 2023, Canton Fair dan Konferensi Investasi Global juga menyaksikan kehadiran ribuan pedagang dan mencapai hasil yang melimpah. Provinsi Guangdong telah dinobatkan sebagai provinsi dengan reputasi lingkungan bisnis terbaik selama empat tahun berturut-turut, dengan lebih dari 18 juta pelaku usaha di seluruh provinsi. Pintu provinsi Guangdong juga semakin lebar terbuka dalam proses menyambut dunia.

Tahun 2024 adalah peringatan 75 tahun kemerdekaan Tiongkok. Provinsi Guangdong akan terus membangun "Tionghoa perantauan" dan menjalin hubungan Tionghoa perantauan sebagai jembatan untuk memperluas keterbukaan terhadap dunia luar. Kami juga menyambut semua orang untuk kembali dan melihat, berbagi peluang pengembangan, membangun rumah yang indah bersama untuk menciptakan masa depan yang lebih baik!

Hubungi:Yuan Zixiang
Telepon: 0086-15099961640
E-mail: [email protected]

Video - https://www.youtube.com/watch?v=wNzzX28mx9E
Logo - https://mma.prnasia.com/media2/2338589/GD_Today_Logo.jpg?p=medium600