Nasional

Kapolda Maluku Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

Oleh : budisanten - Jum'at, 08/06/2018 21:42 WIB

Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto (tengah) bersama jajaran Polda Maluku di acara Berbagi Asih buka puasa bersama masyarakat kota Ambon dan sekitarnya. (foto : ist)

Ambon, INDONEWS.ID - Bertempat di lingkungan masjid Al-Fathah, kota Ambon, pada Jumat sore (8/6/2018), Polda Maluku menggelar kegiatan berbagi asih buka puasa bersama Polri dan masyarakat.

Dan kegiatan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan magfirah ini telah rutin diadakan oleh Polda Maluku sejak tiga tahun lalu hingga sekarang.

Dalam kesempatan ini, dibagikan takjil dan paket berbuka puasa berupa nasi dengan lauk pauk sebanyak 1.500 paket kepada jamaah masjid dan yang hadir di acara yang dihadiri Irjen Andap Budhi Revianto Sik selaku Kapolda Mauluku.

"Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat bersilahturahim dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan ini. Selain lebih memaknai arti bulan Suci Ramadhan, juga diselenggarakan dalam rangkaian leringatan hari Bhayangkara ke 72 tanggal 1 Juli 2018," ujar Irjen Andap Budhi.

Pada kesempatan yang berbahagia itu pula selaku Kapolda Maluku dan seluruh jajaran Polda Maluku, Irjen Andap Budi menyampaikan beberapa hal sebagai berikut.

"Memohon kerja sama yang baik diantara kita dalam upaya mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Maluku yang kita cintai bersama," ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda yang ramah dan dekat dengan masyarakat ini memohon maaf atas pelayanan kepolisian selama ini mungkin dirasakan belum optimal,  dan ke depannya akan berupaya semaksimal mungkin.

"Dan yang terakhir kami memohon doa restu dari berbagai pihak sehingga dapat menjalankan amanah tugas dengan sebaik baiknya," pungkas Irjen Andap Budi. (budsan)

Artikel Terkait