Budaya

Totalitas Kikan Cokelat Pada Konser Solidaritas Indonesia Untuk Palu

Oleh : budisanten - Rabu, 31/10/2018 20:48 WIB

Aksi penyanyi Kikan dengan band Cokelat yang memukau seluruh pengunjung yang sebagian besar alumni Pangudi Luhur Jakarta di Balai Sarwono, Kemang, Jaksel. (foto : bs)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kikan membawakan 3 lagu pada Konser Solidaritas Indonesia untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala-Sigi, Sulawesi Tengah di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018) malam.

Vokalis Cokelat itu membuka konsernya dengan lagu Gebyar Gebyar, Karma dan ditutup dengan Bendera. 

"Sebelum menyanyikan lagu yang ketiga, saya minta pada maju semua mendekati panggung," ujar Kikan. Dan para pengunjung pun serta merta merapat ke depan.

Lagu "Bendera" pun dinyanyikan dengan totalitas hampir 4,5 menit. Serunya, hampir semua yang hadir di pelataran Balai Sarwono ikut bernyanyi bersama dengan vokalis dengan suara khas itu.

"Saya senang bisa berkontribusi di acara charity (konser amal) untuk korban bencana Sulteng. Saya mau lagi kalau ada acara seperti ini lagi," lanjut Kikan yang mendapat applaus dari yang hadir.

Kikan menjadi salah satu pengisi acara konser amal yang diselenggarakan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta dan Balai Sarwono.

Acara dimulai pukul 16.30 dan akan berlangsung hingga sekitar pukul 23.00 Wib.

Bersama artis lainnya seperti Glenn Fredly, Once, Bimbim, Rizki Titans, Sandy Pas Band, Cupumanik band dan lain-lain yang tidak ada yang dibayar. (budsan)

Artikel Terkait