Bisnis

BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

Oleh : Ronald - Senin, 03/12/2018 15:55 WIB

Dengan menggandeng Singapore Airline, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi anda salah satu nasabah Bank BCA dan penyuka kegiatan travelling, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan kemudahan transaksi bagi seluruh nasabahnya di penjuru tanah air.

Dengan menggandeng Singapore Airline, BCA meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

"Kerja sama BCA dengan Singapore Airlines ini merupakan langkah strategis dalam rangka mengakomodir kebutuhan para traveller akan adanya kartu kredit yang memungkinkan mereka dalam melakukan perjalanan ke lebih banyak negara di dunia," beber Santoso, Direktur BCA, di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Menurutnya, imigrasi mencatat bahwa selama 2016 jumlah warga negara Indonesia yang ke luar negara mencapai 8,4 juta orang dan melonjak di tahun 2017 mencapai 9.1 juta orang.

"Berdasarkan data Ditjen Imigrasi tahun 2017, permohonan paspor juga melonjak mencapai Rp 3 juta," terangnya.

Santoso juga mengatakan jika target pemegang kartu kredit ini adalah untuk keluarga dengan profit traveller, dan menyukai program pengumpulan mileage yang lebih cepat dan mudah.

"Kami yakin bahwa kartu ini akan melengkapi pengalaman tanpa hambatan dalam perjalanan mereka dan menerima manfaat KrisFlyer miles sebagai imbalannya," kata Santoso.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite juga mendapatkan Monthly Spend Bonus, yakni sebanyak 2.000 KrisFlyer Miles dengan akumulasi transaksi Rp 50 juta per billing cycle atau 1000 KrisFlyer Miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp 20 juta per billing cycle.

"Keunggulan langsung dari kartu ini adalah nasabah mendapatkan KrisFlyer miles yang lebih cepat setiap bertransaksi yang kemudian dapat ditukarkan dengan tiket Singapure Airlines. Tentunya ini menjadi lebih untuk nasabah setia BCA yang sayang untuk dilewatkan," tuturnya.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah kartu kredit BCA Visa dan merupakan produk ke-3 yang diterbitkan oleh BCA dengan Singapore Airlines sebagai partner Co-Brand.

Oleh karena itu, kolaborasi BCA dan Singapore Airlines kali ini diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus dapat mempermudah proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien. (ronald)
 

Artikel Terkait