Gaya Hidup

Aplikasi OY! Hadir Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Online

Oleh : Ronald - Kamis, 14/02/2019 17:25 WIB

OY! Indonesia memberikan satu aplikasi yang sangat simpel dan praktis untuk memenuhi semua kebutuhan, seperti chat, sosmed dan transfer.

Jakarta, INDONEWS.ID - Sudah barang pasti kita semua mengetahui bahwa saat ini perkembangan dunia teknologi sudah semakin berkembang dengan pesatnya. Ketergantungan masyarakat terhadap hal yang sifatnya berbau teknologi sudah tidak bisa lepas dari kehidupan sehari - hari apalagi yang namanya media sosial.

Melihat peluang yang sangat tinggi ini, PT Teknologi Harapan Bangsa melahirkan OY! Indonesia yang hadir memberikan warna baru sebagai aplikasi chatting dengan fitur transaksi dan sosial media.

OY! adalah sebuah produk aggregator yang sangat didambakan oleh masyarakat Indonesia ini. Di dalam OY! adanya wallet, chat, timeline dan corporate yang sangat menunjang untuk memfasilitasi semua kebutuhan sehari-hari. Cukup satu aplikasi yang berada dalam genggaman Anda.

OY! Indonesia memberikan satu aplikasi yang sangat simpel dan praktis untuk memenuhi semua kebutuhan, seperti chat, sosmed dan transfer.

“Jual-beli Barang di OY!, pengguna OY! dapat mulai memasarkan barang-barang yang ingin dijualnya di dalam aplikasi. Baik itu barang baru ataupun barang bekas. Selanjutnya, Sosial Media di OY!. Alangkah menyenangkan mempunyai sosial media dimana kita bisa menjadi diri kita sendiri dan berbagi dengan orang-orang yang kita kenal,” kata Jesayas Ferdinandus, Founder sekaligus CEO aplikasi OY!, Rabu (13/02/19) kepada wartawan di gedung Treasury, SCBD, Jakarta Pusat.

Sejak resmi diluncurkan di Oktober 2018, OY! sangat produktif menambahkan berbagai fitur menarik sesuai kebutuhan penggunanya. Kini OY! mengeluarkan tiga fitur baru, antara lain yakni, di OY! dapat menjual beli barang dan yang kedua, OY! mempersembahkan sosial media (sosmed) dan ketiga fitur split bill.

Selain itu, Jesayas juga menambahkan bahwa aplikaso ini dapat memberikan pelayanan fitur Split Bill. Dimana dalam fitur ini memberikan kemudahan layanan dalam pengaturan tagihan-tagihan pembayaran atau transaksi jual beli atau pun bisnis yang pernah dilakukan atau akan dilakukan.

"Yang paling menarik di OY! adalah semua transaksi jual-beli, bisnis atau apapun dapat dilakukan langsung di dalam OY! tanpa keluar dari aplikasi. Misalnya saja ketika sehabis kumpul dengan teman, salah satu hal yang paling menyita waktu adalah berurusan dengan tagihan yang harus dibagi. Lewat fitur split bill di OY! membuat jadi praktis," tandasnya.

Jelas disebutkan oleh Jesayas, dengan adanya aplikasi OY!, masyarakat dapat melakukan transaksi antar bank yang berbeda secara gratis. Selain itu transaksi pulsa, top up E-Money, GOPAY dan Rekening Ponsel lewat OY! tentunya juga tidak dikenakan biaya administrasi.

“Kedepannya, OY! yang merupakan aplikasi 100% buatan anak bangsa dan tersedia IOS dan Android ini akan terus meluncurkan fitur-fitur baru yang diharapkan dapat mendukung perkembangan ekonomi nasional,” katanya yang juga mantan VP Go-Food ini.

Selain mengutamakan kemudahan bertransaksi, OY! juga menjamin keamanan bertransaksi. OY! telah bekerjasama dengan DOKU dengan lisensi yang memenuhi standar Payment Card Industry Data Security Standard (PCI-DSS) serta berbagai Bank di Indonesia. (ronald)
 

Artikel Terkait