Nasional

Buka Bersama, Kadin Indonesia Berikan Ucapan Selamat Kepada Jokowi

Oleh : Ronald - Jum'at, 24/05/2019 21:05 WIB

Menurut Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, kemenangan Jokowi adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Roslan mengatakan bahwa Kadin akan mendukung pemerintahan Jokowi-Ma`ruf lima tahun ke depan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin yang menang dalam Pilpres 2019.

"Selamat kepada Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang pada 21 Mei telah diumumkan secara resmi oleh KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024," ujar Rosan dalam acara buka puasa bersama para pengusaha yang juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Rosan, kemenangan Jokowi adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Roslan mengatakan bahwa Kadin akan mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

"Kadin Indonesia yang berada di seluruh provinsi, kabupaten, kota, asosiasi dunia usaha akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin untuk memimpin kembali," pungkasnya.

Diinformasikan, pada Jumat (24/5/2019) bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Presiden menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Indonesia.

Jokowi yang datang dengan pakaian khasnya, yakni kemeja putih itu turut didampingi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua DPR Bambang Soesatyo. (rnl)
 

Artikel Terkait