Daerah

Open House, Kediaman Bima Arya Disambangi Tokoh Lintas Agama

Oleh : Ronald T - Rabu, 05/06/2019 22:59 WIB

Kedatangan para perwakilan tokoh lintas agama yang datang bersilaturahmi dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri antara lain Pdt Darwin, Arifin Himawan, Haskarlianus Pasang dan Pdt Arya dari Protestan. Selain itu ada juga Romo Andry dan Wangsa dari Khonghucu. Kemudian ada Romo Sukendro dan Made Sutem yang masing-masing mewakili Buddha dan Hindu.

Bogor, INDONEWS.ID - Lebaran hari pertama, kediaman rumah dinas Wali Kota Bogor Bima Arya di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, dikunjungi sejumlah tokoh lintas agama pada Rabu (5/6/2019).

Kedatangan para perwakilan tokoh lintas agama yang datang bersilaturahmi dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri antara lain Pdt Darwin, Arifin Himawan, Haskarlianus Pasang dan Pdt Arya dari Protestan.

Selain itu ada juga Romo Andry dan Wangsa dari Khonghucu. Kemudian ada Romo Sukendro dan Made Sutem yang masing-masing mewakili Buddha dan Hindu.

Menurut Bima Arya, selain menjadi wadah silaturahmi antar warga Bogor, open house tersebut sekaligus sebagai bagian dari ikhtiar kecil dalam menjaga kebersamaan dari masa ke masa.

Kata Bima, harta yang paling bernilai dan paling berharga yang dimiliki Kota Bogor adalah kebersamaan. Siapapun pemimpinnya, siapapun wali kotanya.

“Kebersamaan harus selalu terjaga. Jadi lima tahun ke depan adalah ikhtiar bersama untuk menjaga kebersamaan sekaligus menghadirkan kesejahteraan untuk seluruh warga tanpa terkecuali,” pungkas Bima. (rnl)

 

Artikel Terkait