Bisnis

Perwakilan 4 Pengusaha UKM Berprestasi Terima Penghargaan PNM

Oleh : very - Rabu, 03/07/2019 21:40 WIB

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi memberi penghargaan simbolis kepada 4 perwakilan nasabah PNM ULaMM Berprestasi 2019 di Kantor Pusat PNM, Menara Taspen, Jakarta pada Rabu (03/07). (Foto: PNM)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM memberikan penghargaan kepada 62 nasabah binaan produk PNM ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) yang secara simbolis diterimakan kepada 4 nasabah pelaku usaha mikro dan kecil.

Penghargaan nasabah PNM ULaMM Berprestasi 2019 diserahkan secara simbolis kepada 4 pemenang oleh Direktur Utama PNM Arief Mulyadi di Kantor Pusat PNM, Menara Taspen, Jakarta pada Rabu (03/07).

Para nasabah berprestasi PNM dipilih berdasarkan kelancaran pembayaran dan perkembangan usaha yang baik. Keempat nasabah PNM ULaMM tersebut adalah:

  1. Jannus Siahaan, Pengusaha Sayuran Toge dari Bekasi, yang diwakili putranya Rico Hardi Siahaan nasabah dengan usaha cafe Radja Ngopi Jawa Barat.
  2. Ngadiyato, Pengusaha service AC dan Elektronik dari Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
  3. Suprapto, Kontraktor, Suplier alat-alat konstruksi dan perdagangan dari Cileungsi, Jawa Barat.
  4. Kubaesi, Pengusaha warung sembako dari Karawang, Jawa Barat.

(Direktur Utama PNM Arief Mulyadi saat berbincang-bincang dengan nasabah binaan produk PNM ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) yang meraih penghargaan, di kantor PNM, Jakarta, Rabu, 03 Juli)

PNM sebagai lembaga keuangan yang mengemban tugas khusus memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan pembiayaan, pendampingan dan pembinaan usaha kepada pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik.

Selain itu, melalui penghargaan kepada nasabah PNM berprestasi diharapkan dapat memberikan semangat baru dan memberikan inspirasi usaha. (Very)

Loading...

Artikel Terkait