SMART Deklarasi Airlangga Hartarto Calon Ketum Partai Golkar

Oleh : very - Sabtu, 24/08/2019 23:35 WIB

Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) mendeklarasikan Airlangga Hartarto menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Golkar Desember 2019 mendatang, di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (24/8). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) mendeklarasikan Airlangga Hartarto menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Golkar Desember 2019 mendatang, di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta,  Sabtu (24/8).

Inisiator sekaligus Ketua SMART Rudolfus Jack Paskalis dalam kata sambutannya mengatakan bahwa anak muda Partai Golkar menyatukan kekuatan untuk mendukung kesuksesan Airlangga agar terpilih kembali sebagai ketua umum dalam Musyawarah Nasional Desember mendatang.

"Kami generasi muda dari 34 provinsi karena solidaritas menyatukan kekuatan untuk mendukung pencalonan Airlangga Hartarto. SMART akan menjadi garda terdepan dalam mendukung pencalonan Airlangga,” ujar Jack Paskalis.

Dia mengatakan, untuk itu, SMART akan melakukan road show ke berbagai provinsi di seluruh Indonesia untuk memastikan kemenangan tersebut.

Loading...

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menantang kesiapan dan keseriusan para sahabat muda tersebut dalam memenangkannya. "Karena itu,  dua bulan ke depan Anda kalian ditantang untuk bekerja keras. Anda semua siap?" tanya Airlangga yang langsung dijawab “siap” oleh para relawan SMART.

(Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta, Sabtu (24/8).

Airlangga menegaskan bahwa  salah satu tantangan terbesar Partai Golkar termask para elit partai yaitu adanya komitmen untuk memajukan partai. Pasalnya,  kata Airlangga, bahaya perpecahan selalu menghantui setiap perhelatan Partai Golkar seperti Munas.

Acara itu diisi dengan pembacaan deklarasi SMART yang terdiri dari lima (5) tekad para sahabat muda Airlangga Hartarto untuk mendukung dan mengawal kemenanganya. Deklarasi itu dibacakan oleh perwakilan dari 15 anggota SMART dari seluruh Indonesia.

Hadir dalam deklarasi itu antara lain Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adis Kadir, Aziz Syamsuddin,  Roem Kono, Yahya Zaini,  dan Plt Ketua Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Rizal Mallarangeng. (Very)

Artikel Terkait