Daerah

Ipda Erwin Yudha Wildani, Korban Luka Bakar di Cianjur Meninggal Dunia

Oleh : Rikardo - Senin, 26/08/2019 12:40 WIB

Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang diduga dibakar saat mengamankan unjuk rasa mahasiswa di depan kantor Bupati Cianjur, Kamis (15/8) lalu, meninggal dunia. (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang diduga dibakar saat mengamankan unjuk rasa mahasiswa di depan kantor Bupati Cianjur, Kamis (15/8) lalu, meninggal dunia.

Dengan 64% tubuhnya dipenuhi luka bakar, Ipda Erwin menghembuskan napas terakhirnya di RS Pertamina Jakarta, pada pukul 01.38 WIB, Senin (26/8).

Kapolda Jabar, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi, Polda Jabar mengucapakan bela sungkawa, duka cita mendalam.

"Polda Jabar mengucapkan bela sungkawa, duka cita mendalam," kata Rudy dalam keterangan pers.

Loading...

Sufahriadi mengatakan jenazah Erwin sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Cianjur untuk selanjutnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur.

Mendiang yang meninggalkan istri dan dua anaknya akan dimakamkan pada senin (26/8).

Selain Erwin, ada tiga anggota Polres Cianjur juga terbakar dalam aksi unjuk rasa itu. Mereka adalah Bripda Yudi Muslim dan Bripda FA Simbolon dari Sabhara Polres Cianjur, serta Bripda Anif.

Bripda Yudi dan Bripda Simbolon menjalani operasi dan dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan, Bripda Anif dirawat di RS Sartika Asih.

Artikel Terkait