A Musical Journey of Ungu di Titan Center Bintaro, Ada Pasha Lho

Oleh : budisanten - Jum'at, 18/10/2019 17:52 WIB

Konser perjalanan group band Ungu dikemas dalam A Musical Journey of Ungu di Titan Center Bintaro gelaran ABM Entertainment.

Jakarta, Indonews.id - Perjalanan panjang karier Grup Band UNGU yang awal terbentuk tahun 1995 beranggotakan Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar) dan Rowman (drum).

Sampai 2015, band UNGU telah menghasilkan 7 album, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi. 

Pada Februari 2016, Pasha menjadi Wakil Wali kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dan, pada Maret 2016 mengeluarkan single Tanpa Hadirmu dengan formasi Franco Wellyjat & Arlonsy Miraldi mengisi kekosongan sebagai vokalis, M. Nur Rohman (Drum) Makki Omar Parikesit (Bass).

Pada  2017, UNGU kembali merilis single Setengah Gila dengan vokal diisi (Pasha) Sigit Purnomo kembali setelah vakum.

Pada ramadhan tahun 2019, UNGU kembali merilis 2 single religi dengan formasi lengkap, Hasbunallah & Penghuni Surga Sejatimu.

Dan perjalanan panjang bersama karya-karyanya inilah yang akan disuguhkan untuk para penggemar fanatik UNGU yang akrab dengan sebutan Cliquers.

Dan, tentunya bagi para penggemar lainnya pada gelaran acara pastinya ditunggu-tunggu bertajuk “A MUSICAL JOURNEY OF UNGU” digelar di TITAN CENTER BINTARO, Sabtu, 2 November 2019 jam 8 malam.

Acara yang dipersembahakan ABM Entertainment bersama Titan Center, menampilkan lagu-lagu hits yang pasti punya kenangan tersendiri bagi para penggemarnya dan menjadi obat rindu akan lagu UNGU.

Catat tanggal dan harinya ya guys, jangan sampai kelewatan konser UNGU nih. (hilary) 

Artikel Terkait