Bisnis

Operasional Penerbangan Terganggu, Dirut Sriwijaya Janji Akan Beri Kompensasi

Oleh : Ronald - Jum'at, 08/11/2019 23:31 WIB

Penumpang tampak membludak imbas dari gangguan operasional maskapai penerbangan Sriwijaya Air. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena meminta maaf atas terjadinya penundaan dan pembatalan penerbangan yang terjadi pada Kamis, (7/11/2019) kemarin.

Atas persoalan tersebut, Jefferson menuturkan bahwa Sriwijaya Air memastikan seluruh pelanggan akan menerima kompensasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Sebagai maskapai yang patuh terhadap peraturan, Sriwijaya Air berkomitmen penuh untuk menunaikan kewajibannya kepada seluruh pelanggan sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh regulator yakni Kementerian Perhubungan Republik Indonesia," ujarnya, Jumat (8/11/2019).

Diungkapkan Jefferson, pihaknya telah mengambil langkah-langkah guna menangani hal tersebut sesegera mungkin agar tidak menimbulkan dampak yang lebih luas lagi.

"Terkait gangguan tersebut, kami telah melakukan beberapa upaya recovery," tandasnya.

Selain memastikan pemberian kompensasi kepada pelanggan, Sriwijaya Air hingga kini pun masih terus memantau seluruh kegiatan operasional di seluruh wilayah yang dilayaninya. (rnl)

Artikel Terkait