Gaya Hidup

Reuni FISIP UI Angkatan 94 Obati Kerinduan Selama 25 Tahun

Oleh : Rikardo - Sabtu, 09/11/2019 21:54 WIB

Pemred Indonews, Bpk Asri Hadi selaku Alumni Fisip UI Angkatan 78 bersama alumni FISIP UI 94, Artis Papan Atas Uya Kuya (Foto: indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) angkatan 94 akhirnya sukses mengelar acara reuni untuk pertama kalinya di Balai Sarwono, Kemang Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/11/2019).

Setelah 25 tahun tak saling bersua, lulusan kampus berlambang ayam jantan ini, untuk pertama kalinya sukses mengelar reuni secara meriah yang dihadiri para alumni FISIP UI angkatan 94 yang telah berkarya di berbagai daerah dan negara.

Angkatan yang rutin melakukan kegiatan `woles work` setiap bulan ini sukses mengobati kerinduan para alumninya yang tersimpan selama 25 tahun dengan sukses mendatangkan ratusan para alumni menghadiri reuni tersebut.

Fisip UI 94

Tim Humas dan publikasi acara reuni FISIP UI 94, Kahardityo Supratno mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya acara reuni ini. Menurutnya, selama ini angkatannya belum pernah melakukan acara gawen seperti ini.

"Sebenarnya, yang mendasari acara ini karena angkatan 94, selama ini belum pernah reuni sama sekali. Padahal angkatan-angkatan lain, sudah pada bikin 20 tahun, 25 tahun," ungkap Tio saat ditemui di sela-sela acara di Balai Sarwono, Jakarta, Sabtu (9/11/19).

Pria yang akrab disapa Tingfu ini mengungkapkan, FISIP UI angkatan 94 ini memang memiliki kegiatan yang dilakukan secara rutin tiap bulan yang disebut `woles work`. Namun rencana reuni seperti ini, selalu belum terwujud," ungkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai di UI ini.

Tio berharap, ke depannya acara seperti ini bisa terus dilakukan. Meskipun tidak harus dilakukan secara rutin tiap tahun.

Acara ini juga dihadiri oleh Pemred Indonews.id Bpk. Asri Hadi yang juga merupakan almuni Fisip UI angkatan 78.*(Rikardo).

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait