Gaya Hidup

Semarakan Hari Pahlawan, Ratusan Motor NMAX Berkumpul di Warung Solo

Oleh : Rikardo - Minggu, 10/11/2019 12:26 WIB

Ketua Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta, Anondo Eko, Owner Joglo Group Rios Sarwono, Pemred Mobilinanews Budi Santen, Pemred Indonews.id Asri Hadi (Foto:indonews,id/Rikard Djegadut/10/11/19)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka menyemarakan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, ratusan motor NMAX yang tergaung dalam lebih dari 22 Komunitas yang berbeda dari berbagai wilayah di Jabodetabek berkumpul di Warung Solo, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/19).

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta Anondo Eko mengatakan kegiatan seperti ini patut didukung agar bisa berjalan berkesinambungan dalam rangka bertukar informasi bagi para motor bikers khususnya NMAX.

"Terimkasih kepada Pak Rio dan Motorina, semoga kegiatan ini bisa berjalan secara berkesinambungan buat teman-teman motorbikers khususnya bagi NMAX ini," ungkap Ketua IMI DKI Jakarta untuk masa bakti 2018-2022.

Selain untuk memperingati hari Pahlawan Nasional, acara ini juga sekaligus untuk meluncurkan secara resmi aplikasi Mobilinanews dan me-relaunching motorinanews yang sempat vacum beberapa saat.

Sebelum tiba di Balai Sarwono sebagai titik kumpul, ratusan motor ini telah melakukan sunday morning ride (sunmori) dan parade dari komunitas masing-masing dengan titik akhir Warung Solo.

Usai melakukan registrasi, para bikers sarapan bersama lalu dilanjutkan dengan `mengheningkan cipta` yang dipimpin oleh dosen IPDN Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id untuk mengingat jasa para Pahlwan yang wafat di medan tempur untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin mantan DPRD DKI Jakarta, Ibu. Ida Riani, lalu pemotongan tumpeng sebagai simbol peluncuran secara resmi aplikasi Mobilinanews dan me-relaunching Motorinanews.

Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh pemilik Joglo Group yang menaungi Motorinanews, mobilinanews dan Indonews.id Bpk. Rio Sarwono. Selain itu juga diikuti Ketua IMI DKI Jakarta, Anondo Eko, Pemred Motorinanews, Budi santen, Pemred Indonews.id Bpk. Asri Hadi serta mantan DPRD DKI Jakarta ibu Ida Riani. 

Berikutnya, acara diisi dengan kegiatan pembagian door prize dan foto bersama.*(Rikardo)

Loading...

Artikel Terkait