Gaya Hidup

Dua Komunitas Motor Mantan DPRD DKI Jakarta Ikut Sunmori di Peluncuran Motorinanews

Oleh : Rikardo - Minggu, 10/11/2019 21:59 WIB

Manta anggota DPRD DKI Jakarta, Ida Riani saat memimpin para bikers menyanyikan Lagu Indonesia Raya pada acara peluncuran Motorinanews.com di Balai Sarwono, Minggu (10/11/19)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ratusan para bikers yang tergabung dalam lebih dari 22 komunitas melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan mengambil titik kumpul di Warung Solo, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/19).

Dua dari 22 komunitas yang turut unjuk semangat dalam kegiatan ini adalah komunitas motor besutan mantan Anggota DPRD DKI Jakarta, Ibu Ida Riana yakni Wonder Woman Indonewsia Community (WWIC) dan Black Brothers Max Community (BBMC).

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta komisi C, Ida Riana mengatakan berhubung kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, dirinya berharap komunitas-komunitas motorbiker mampu menunjukkan kualitasnya sebagai komunitas yang baik.

"Saya ingin komunitas-komunitas motor bikes ini mampu menunjukkan diri sebagai komunitas yang benar-benar mentaati aturan yang ada," harap dewan penasihat beberapa komunitas motor bike ini.

Kepada Motorinanews, wanita yang akrab disapa Bunda Riana ini menambahkan, mewakili komunitas motor bike NMAX maupun segala varian mengucapkan berterima kasih sudah diajak oleh mobilinanews dan motorinanews.com.

"Terimkasih sudah diajak untuk mendapatkan info-info yang baik buat komunitas motor bike," ungkap wanita yang aktif di puluhan komunitas motor bike ini.

Sebelum tiba di Balai Sarwono sebagai titik kumpul, ratusan motor ini telah melakukan sunday morning ride (sunmori) dan parade dari komunitas masing-masing dengan titik akhir Warung Solo.

Setelah registrasi, para bikers sarapan bersama lalu dilanjutkan dengan `mengheningkan cipta` yang dipimpin oleh dosen IPDN Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id untuk mengingat jasa para Pahlawan yang wafat di medan tempur untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

Selanjutnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh mantan DPRD DKI Jakarta, Ibu Ida Riana. Lalu pemotongan tumpeng sebagai simbol peluncuran secara resmi aplikasi Mobilinanews dan me-relaunching Motorinanews.

Berikutnya, acara diisi dengan kegiatan door prize, foto bersama.*(Rikardo).

 

 

Loading...

Artikel Terkait