Nasional

Hadi Prabowo Lantik Kepala LPM dan Direktur IPDN Sumatera Barat

Oleh : Marsi Edon - Jum'at, 15/11/2019 13:42 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Hadi Prabowo resmi melantik Pejabat Fungsional Akademik,Widodo Sigit Pudjianto,sebagai Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) dan Tun Huseno, sebagai Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat.(Foto:Puspen Kemendagri)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri yang juga Plt. Rektor IPDN Hadi Prabowo resmi melantik Pejabat Fungsional Akademik,Widodo Sigit Pudjianto,sebagai Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) dan Tun Huseno, sebagai Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat. Pelantikan dilakukan di Kampus IPDN Cilandak, Jakarta Selatan,Jumat (15/11/2019).

Keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Rektor IPDN Nomor 821.2-518 Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Akademik di Lingkungan IPDN tertanggal 15 November 2019.

“Kepada Bapak Dr. Widodo Sigit Widianto SH, MH., dan juga bapak Dr. Tun Huseno, M.Si kami ucapkan selamat untuk bertugas dan melaksanakan tugas di dalam Lembaga Masyarakat dan memimpin Kampus IPDN Sumbar (Sumatera Barat), dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Muklis Hamdi dan juga bapak Bustamar MM., yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, baik selaku kepala pengabidan masyarakat maupun Plt. Direktur Kampus IPDN Sumbar,” kata Hadi.

Kepada keduanya, Hadi meminta untuk berkinerja secara responsif dan berinovasi dalam menghadapi tantangan dan kemajuan ilmu pengetahuan, serta dalam upaya pengabdian.

"Seiring dengan pelaksanaan tugas di dalam pengembangan IPDN kami mohonkan untuk melakukan kinerja secara responsif dan silahkan untuk berinovasi di dalam pelaksanaan tugas sehingga IPDN ini tidak terjebak pada kegiatan-kegiatan yang bersifat rutin namun pengabdian dan pengembangan ilmu pengetahun ini," ujarnya.

Hadi juga meminta pengembangan ilmu pengetahuan dalam program pengabdian masyarakat harus selaras dengan tujuan organisasi, sehingga pengabdian masyarakat tersebut dapat mendukung pengembangan IPDN.

"Jadi di dalam pengembangan pengabidan masyarakat tentunya harus sesuai dengan tujuan organisasi IPDN, jangan mengambil pengabdian-pengabdian lain yang tidak ada korelasinya dengan IPDN, sehingga apa yang Bapak kembangkan tentunya mendukung pengembangan IPDN," tutupnya.*

Loading...

Artikel Terkait