Nasional

Para Alumni Monash University Gelar Temu Kangen di Jakarta

Oleh : hendro - Selasa, 19/11/2019 20:45 WIB

Damien Farrell vice President(Advancement)Monash University, Pemred Indonews Asri Hadi yang juga Alumni Monash University  dan Gusti Reynaldie International Alumni Manager-Indonesia saat menghadiri acara temu kangen alumni Monash university di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka silahturahmi para alumni Monash University asal Indonesia menggelar temu kangen di Hotel Westin Jakarta,  Selasa (19/11/2019).

Dalam acara temu kangen tersebut, dihadiri Damien Farrell vice President(Advancement)Monash University, Pemred Indonews Asri Hadi yang juga Alumni Monash University  dan Gusti Reynaldie International Alumni Manager-Indonesia.

Dalam acara malam ini puluhan Alumni Monash University hadir mulai dari yang lulus dari Monash University tahun 1990-an sampai dengan yang lulus tahun 2017.

 Para Alumni Monash university ini telah menduduki jabatan penting dan strategis di Pemerintahan Indonesia maupun di perusahaan swasta Nasional

 Hadir juga perwakilan dari Monash University Joanna Donagan Direktur Global Inisiatif yang sengaja khusus datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para Alumni.

Diharapkan dari acara makan malam bersama Alumni Monash Uni ini untuk meningkatkan kerjasama antara para Alumni Monash Uni yang ada di Indonesia yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dengan Monash University bisa ditingkatkan untuk kemajuan kedua Negara baik di Indonesia maupun Australia dimana Monash University berada.

Loading...

Artikel Terkait