Daerah

Penampilan Memukau PRG Choir di Pembukaan Bali Christmas Choir Competition

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 17/12/2019 10:16 WIB

Praise the Righteous God (PRG) Choir Polda Bali saat tampil di acara pembukaan Bali Christmas Choir Competition yang diadakan di Balai Budaya Gedung Giri Nata Mandala Puspem Badung.(Foto:Istimewa)

Bali,INDONEWS.ID - Praise the Righteous God (PRG) Choir Polda Bali tampil memukau ribuan penonton di acara pembukaan Bali Christmas Choir Competition yang diadakan di Balai Budaya Gedung Giri Nata Mandala Puspem Badung, Senin (16/12/2019) kemarin.

Dipimpin oleh Conductor Frederich Samalang, PRG Choir Polda Bali sukses menyanyikan dua lagu berjudul Hark the Herald Angels Sing dan Hallelujah. Riuh tepuk tangan pun terdengar dari para penonton saat mereka tampil di atas panggung berkolaborasi dengan Voice of Bali, Bali One Choir dan Bina Vokalia Children Choir Bali.

“Kami merasa senang karena bisa tampil sukses, tidak mengecewakan dan mendapat aplaus dari penonton, termasuk Kapolda Bali dan tamu VIP. Saat berkolaborasi, kami membawakan lagu Sing Noel dan O Come All Ye Faithfull,” kata Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani.

Polwan yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tabanan ini mengaku sudah melakukan berbagai persiapan dan latihan untuk mengikuti kompetisi ini. PRG Choir Polda Bali yang anggotanya sebagian besar putra-putri daerah Bali bertekad menampilkan kemampuan dan kualitas suara yang terbaik agar bisa meraih juara.

“Kami tidak akan pernah underestimate setiap mengikuti kompetisi. Kami mohon doanya ya, agar bisa tampil menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa PRG Choir merupakan paduan suara yang anggotanya merupakan personel Polda Bali aktif berpangkat brigadir hingga perwira pertama.

Tim ini merupakan gabungan dari berbagai fungsi kepolisian Polda Bali dan sekaligus Choir Polri yang pertama di ajang kompetisi choir bertaraf dunia internasional.*

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait