Nasional

Ahok Nilai Anies Mampu Atasi Masalah Banjir di Jakarta

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 14/01/2020 16:18 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).(Foto:Kompas.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mampu mengatasi masalah banjir Jakarta. Ahok mengajak seluruh masyarakat untuk percaya kepada Gubernur Anies memberikan solusi terhadap masalah banjir DKI Jakarta.

"Kita harus percaya, Pak Anies itu lebih pinter ngatasinya (banjir di Jakarta)," kata Ahok kepada media di Istana Kepresiden, Jakarta, Selasa,(14/01/2020)

Komisaris utama PT Pertamina (Persero) menegaskan, banyak pihak yang telah memberikan masukan dalam rangka mengatasi masalah banjir di Jakarta. Karena itu, menurutnya, pihaknya tidak perlu lagi memberikan masukan yang sama dalam menyelesaikan masalah banjir tersebut.

Ia meyakini, masukan dari seluruh pihak selama ini, mampu mengatasi berbagai masalah di Jakarta, terutama masalah banjir. Dengan demikian, masyararakat Jakarta dapat terhindar dari masalah banjir.

"Sudah banyak yang kasih masukan kok," ungkap Ahok.

Sementara itu, terkait dengan masyarakat yang melakukan demonstrasi menuntut Anies mundur, Ahok sendiri menolak memberikan komentar. Ia mengatakan, tidak tahu terkait dengan masalah demonstrasi tersebut.

"Kalau soal demo aku enggak tau. Aku kan sudah lulusan Mako Brimob. Sudah lupa aku,"tutupnya.*

 

Loading...

Artikel Terkait