Gibran Rakabuming Ajak Nonton Pertunjukan Online Bertemakan Perjuangan Soekarno

Oleh : Rikardo - Sabtu, 06/06/2020 11:01 WIB

Anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengajak masyarakat Kota Solo, Jawa Tengah, menonton pertunjukan online bertajuk Panglipur Ati pada Sabtu 6 Juni 2020, pukul 15.00 WIB.

Acara musik ini bisa disaksikan secara langsung di saluran media sosial Gibran. Yaitu di Facebook, YouTube, dan Instagram.

Inaugurasi Panglipur Ati adalah serangkaian sajian seni pertunjukan yang dikemas online. Persembahan sekaligus pengukuhan tekad para pelaku seni untuk menghibur hati masyarakat Kota Solo.

Pertunjukan seni hiburan daring ini juga menjadi komitmen kami untuk memberi ruang kepada seniman-seniman di Kota Solo yang selama pandemi sudah jarang tampil di berbagai event. Acara ini cocok sekali dinikmati untuk teman-teman yang rindu Solo.

Konser seni hiburan daring Inaugurasi Panglipur Ati Vol. 3 kali ini bertemakan perjuangan sang Founding Father, Ir. Soekarno yang telah berjasa banyak untuk bangsa ini--dari buah pikirannya yang cemerlang dan tindakannya yang menyatukan.

"Di bulan Juni bulan Sang Proklamator Bung Karno, kami tak hanya akan menyuguhkan seni hiburan musik maupun tarian, namun juga menampilkan demo masak resep khas sajian kuliner yang digemari Bung Karno," demikian keterangan di pesan Whatsapp yang beredar seprti yang diterima INDONEWS.ID, Sabtu malam, 6 Juni 2020. (Rikard Djegadut)

Loading...

Artikel Terkait