Nasional

LPER dan Bizcom Optimis Ekonomi Indonesia Bangkit di Era Pandemi Covid 19

Oleh : luska - Jum'at, 31/07/2020 12:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Mengawali aktivitas yang telah tertunda hampir empat bulan, Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat biasa disebut LPER menggandeng BIZCOM INDONESIA mengadakan Investor Gathering di JW. Marriott Kuningan Jakarta.

Pertemuan dengan protokol kesehatan tersebut mengusung Thema : Strategy and Opportunity during Pandemic Covid-19 In Invstment, Business,Technology and Economy.
Dengan para nara sumber yang kompeten dibidangnya :
1. Pierre Marchel (Founder of Right Solution)
2. Pang Xue Kai ( CEO Tokocrypto)
3. FX. Iwan ( CEO Jagartha)
Dengan moderator Bandono Budiman (Vice president Kadin Indonesia).

Mereka menawarkan solusi bisnis dalam iklim investasi di era pandemi covid-19 dan optimis teknologi yang berbasis digital bisa membagkitkan ekonomi Indonesia yang akhirnya akan dilirik  para Investor untuk berbisnis dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Key note speaker pada event ini Wakil Ketua DPR RI bapak Azis Syamsudin, mengatakan sangat mengapresiasi aktivitas Bizcom Indonesia yang mengawali perhelatan di JW Marriott yang sudah lockdown beberapa bulan ini. Investor gathering semacam ini akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang penduduknya sangat besar dan bisa menjadi peta baru dunia untuk tujuan bisnis pasca pandemic covid-19 yang berawal sari China. Harapan Azis,  opportunity bisnis kedepan ada orkestra antara Pemerintah, Parlemen dan Pelaku usaha untuk Indonesia makin maju.

LPER yang diwakili Francisca Sestri dan Eka Mardiyanti, mengatakan kerja sama seperti ini sudah terjalin hampir 3 tahun yang lalu, kebetulan visi misinya mirip dengan lembaga kami, yaitu Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Melalui Kemandirian Ekonomi.

Sedangkan Sendra Wong, CEO muda Bizcom Indonesia, menutup acara dengan  memberikan santunan kepada perwakilan Yayasan Azka dari Kelapa Gading.

Acara yang dihadiri kurang lebih 60 CEO perusahaan dalam dan luar negeri, dan katagori milenial ini didukung oleh Bank Mandiri, Minuman Fruters dan lain-lain sponsor. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait