Nasional

Dirut PNM Jadi Nara Sumber Independen di Acara PDIP

Oleh : luska - Senin, 18/12/2017 05:12 WIB

Dirut PNM Parman tengah menjadi narasumber independen di acara PDIP

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM Parman Nataatmadja menjadi salah satu pembicara dalam Nara Sumber Independen dalam rapat tiga pilar (Struktur,legislatif, dan eksekutif) yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, Minggu (17/12/2017).

Pertemuan dalam rangka sinergi tiga pilar ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE),Tangerang, dengan mengusung tema
Berdikari untuk Indonesia Raya, sub Tema Ekonomi Gotong Royong dalam Praktik.

Dalam pembahasannya Parman Nataatmadja menjadi nara sumber Independen yang memberikan pengetahuan tentang " Fungsi dan Peran Lembaga Keuangan Mikro".

Dalam penjabarannya dihadapan para kader PDIP, Parman hanya memberikan tambahan penetahuan mengenai apa saja yang sudah dilakukan PNM saat ini, khususnya tentang program Mekaar yang dikaitkan dengan ekonomi kerakyatan dan revolusi mental.

Dimana dalam program Mekaar ini bertujuan memberikan pembiayaan dan pembelajaran terhadap 3 hal (kejujuran, disiplin dan kerja keras) agar ibu-ibu pra sejahterah bisa naik tingkat kearah kehidupan yang lebih baik. (Lka)

Artikel Terkait