Daerah

Sarimuda Siap Menangkan Aswari -Irwansyah di Pilkada Sumsel 2018

Oleh : budisanten - Minggu, 28/01/2018 23:52 WIB

Cagub Sumsel H. Aswari Rivai tepuk tangan saat pelepasan start jalan santai di Kertapati, Palembang. (Foto : ist)

Palembang, INDONEWS.ID -- Bertempat di belakang stasiun Kertapati, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Paslon Walikota - Wakil Walikota Palembang melaksanakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat setempat Minggu (28/1/2018).

Sebelum acara di mulai, Paslon Sarimuda-Abdul Rozak yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dihadiri  Ketua Partai Gerindra Sumsel, H.Aswari Rivai melaksakan ziarah bersama di makam Kyai Muara Ogan.

Setelah melakukan Ziarah,  Sarimuda-Abdul Roza Beserta Cagub Sumsel H.Aswari Rivai melepas ribuan masyarakat jalan santai.

 Dalam sambutan Calon Walikota Palembang H. Sarimuda Sarnubi imengatakan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kertapati turut atusias meramaikan acara jalan santai ini," ujarnya

Ia lalu melanjutkan  mengenalkan Wakil Walikota Pembanang H. Abdul Rozak dan Calon Gubernur Sumsel, H.Aswari Rivai di hadapan ribuan masyarakat Kertapati dan beberapa tokoh lainya.

"Ini Calon Gubernur kito, H. Aswari Rivai Bupati Lahat sekaligus Ketua Gerindra Sumsel. Beliau figur sangat bagus di masyarakat Sumsel. Ayo kita menangkan Cagub dan Cawagub Sumsel H. Aswari Rivai - H. Irwansyah," kata Sarimuda.

 "Dulu Pak Wari calon pada 2013, saya menang di daerah Kertapati ini dan insya Allah kita akan memenangkan pilkada Walikota-Wakil Walikota Palembang beserta Cagub-Cawagub Sumsel di sini," lanjut Sarimuda yang mendapat tepuk tangan ribuan orang yang hadir.

Selanjutnyq H.Aswari Riva'i mengenalkan diri kepada masyarakat Kertapati dan mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat terhadap acara yang diselenggarakan Paslon H.Sarimuda-H.Abdul Rozak. 

Hal tersebut membuktikan bahwa Partai Gerindra, PKS, dan Nasdem diterima baik  masyarakat Sumatera Selatan.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Sumatera Selatan, mereka begitu antusias dan ini sangat luar biasa. Berarti silaturahmi ini terjalin dengan baik. Harapannya Palembang dan sekitarnya bisa menjadi sumber suara  untuk memenangkan H.Sarimuda -H. Abdul Rozak dan suara buat partai Gerindra," tutur Aswari.

Amin kak Wari. (Prima, budsan)

Artikel Terkait