Panitia Golf Sosial BERSAMA Laporkan Pertanggungjawaban

Oleh : hendro - Kamis, 12/04/2018 19:31 WIB

Ketua panitia golf sosial perang melawan narkoba BERSAMA Irjend Pol Purn Safrizal dalam menyampaikan laporan pertanggungjawaban

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah sukses menggelar acara Golf Sosial Perang Melawan Narkoba BERSAMA di Rancamaya Bogor Jawa Barat. Kamis (12/4/2018) siang panitia pelaksana melaporkan pertanggungjawabannya.

Pada acara tersebut dihadiri  Ketua umum BERSAMA Mayjend Pol Purn Putera Astaman, Irjend Pol Purn Prof Dr Hadiman, Irjend Pol Purn Bambang Danudirdjo.

Ketua panitia golf sosial perang melawan narkoba BERSAMA Irjend Pol Purn Safrizal dalam laporannya mengatakan, bahwa acara golf sosial tersebut diikuti 146 pemain golf.

"Selain itu, melaporkan sumbangan yang berasal dari 24 lembaga maupun perorangan," kata Safrizal  di cafe Safari Jakarta Selatan.

Dalam.laporan terbut, tambah Safrizal, juga  akan ada acara workshop IFNGO  tentang berbagai cara penanggulangan narkoba  di 10 negara ASEAN pada bulan November 2018 mendatang di Jakarta.

Lebih lanjut Safrizal menambahkan, kepercayaan masyarakat kepada organisasi BERSAMA sangat tinggi terbukti banyaknya dana yang didapat dari acara golf sosial ini akan digunakan untuk memerangi permasalahan narkoba di Indonesia

Selain itu, dana yang terhimpun akan digunakan untuk acara gerak jalan masal pada bulan Juni yang di mulai dari Monas dan finish di Taman Menteng

Untuk diketahui, Acara golf sosial perang melawan narkoba yang ke 4 lalu, dibuka secara resmi oleh bapak jendral TNI purn Wismoyo Arismunandar.(hdr)

Artikel Terkait