Rayakan Hari Jadi Vespa Primavera Konvoi Telusuri Tempat Ikonik Jakarta

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 09/11/2018 18:45 WIB

Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus ulang tahun pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID - Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus ulang tahun pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

Dalam rangka menyambut HUT ke-50 Vespa Primavera PT Piaggio Indonesia menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride pada Sabtu (3/11) serta mengadakan konvoi Vespa Primavera mulai dari generasi pertama hingga diisi khusus ulang tahun untuk menyusuri tempat-tempat ikonik di Jakarta.

Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus ulang tahun pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

Acara yang dimulai dari tempat paling ikonik di ibukota yaitu Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama.

Momen akbar 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia. (Abdi.K)

Artikel Terkait