Pojok Istana

Ke Sulawesi, Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal Sekaligus Meresmikan Bandara

Oleh : Ronald - Jum'at, 21/12/2018 21:45 WIB

Presiden Joko Widodo pada Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 5 sore bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Perjalanannya kali ini merupakan kunjungan kerja.(Foto : Ilustrasi)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo pada Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 5 sore bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Perjalanannya kali ini merupakan kunjungan kerja.

Meski demikian, berdasarkan jadwal yang diterima INDONEWS.ID dari sumber terpercaya, pada Sabtu (22/12/2018) dijadwalkan, orang nomor satu di republik ini akan melakukan kampanye di beberapa lokasi di Makassar.

Sementara, pada hari Minggu (23/12/2018), Presiden Jokowi bersama dengan rombongan akan bertolak ke Kabupaten Toraja untuk hadir dalam acara perayaan Natal. 

Selanjutnya, setelah mengikuti acara perayaan Natal bersama warga di Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan, kemudian Presiden Jokowi melanjutkan kegiatannya untuk menuju Bandara Udara Syukuran Aminuddin Amin, Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat CN 295.

Di Luwuk Banggai, rencananya Presiden Jokowi didampingi dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola akan menghadiri acara peresmian bandara Morowali, Sulawesi Tengah.

Secara simbolis, peresmian bandara ini ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti lima Bandara oleh Presiden Jokowi. (ronald)

Artikel Terkait