Serunya Nobar Debat Capres di Joglo Beer Jaksel

Oleh : budisanten - Sabtu, 30/03/2019 22:36 WIB

Nobar Debat Capres 4 digelar Tim Akut Alumni FISIP UI berlangsung interaktif di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Maret 2019. (foto : budsan)

Jakarta, Indonews.id - Jika Anda pendukung pasangan #01 Jokowi - Ma'ruf Amin, boleh menyesal tidak datang pada nonton bareng (nobar) di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pasalnya, nobar yang diselenggarakan Tim Akut Alumni FISIP UI bekerja sama dengan Jokowi Joss Super Supporter, Joglo Beer dan Balai Sarwono itu berlangsung interaktif dan seru.

Dipandu Medi (alumni FISIP UI) dan Miko (Universitas Nasional), diskusi interaktif dengan sekitar 150 orang peserta yang merupakan pendukung berat Jokowi Amin, membuka sesi testimoni kenapa memilih Jokowi.

"Saya sebelumnya tidak pernah ikut Pilpres karena merasa siapa pun Presiden ya gitu-gitu aja. Tapi kali ini saya merasa wajib memilih karena sosok Pak Jokowi yang membuat saya bangga karena kinerjanya nyata," ujar Evi, alumni FISIP UI.

Menurut Evi, sejak Jokowi menjadi Presiden pada 4,5 tahun lalu, tidak sekadar wacana melainkan konkrit.

"Jadi tak hanya lips service tapi kerja nyata. MRT yang selama ini wacana, oleh Pak Jokowi terwujud, juga jalan tol Trans Jawa, Trans Sumatera hingga Trans Papua. Di tangan Jokowi, saya yang suka traveling di luar negeri bangga karena banyak dipuji dan dibicarakan," lanjutnya.

Tidak hanya Evi, masih ada beberapa lagi yang memberikan testimoni kenapa harus ikut memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

Nobar yang pesertanya merupakan paduan kaum milenial dan kolonial ini juga menjadi nyaman, karena panitia menyediakan konsumsi lengkap. 

Juga di sela-sela jeda iklan ada pembahasan terkait tema yang baru dibahas kedua Capres dan kuis dengan materi dari debat dengan hadiah serta souvenir menarik

Melihat performance Jokowi pada Debat Capres kali ini, penonton pulang dengan gembira dan berjanji akan mengajak saudara, kerabat dan teman untuk mencoblos pasangan Jokowi - Amin pada 17 April mendatang.

Sebelum pulang, MC mengajak semua pengunjung berdiri, untuk mengucapkan yel-yel : Jokowi (Presidenku), Jokowi - Ma'ruf (Amin) dan Jokowi Amin (harus menang). (budsan)

Artikel Terkait