Yenny Wahid Hadiri Deklarasi Seniman Betawi Se-DKI Jakarta

Oleh : very - Sabtu, 06/04/2019 21:35 WIB

Senimal Betawi Se-Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sore ini mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor14, Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu (6/4). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Senimal Betawi Se-Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sore ini mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor14, Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu (6/4).

Acara itu dihadiri oleh ratusan seniman Betawi, para tokoh masyarakat Betawi, dan Yenny Wahid dari kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) 01.

Yenny Wahid dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seniman Betawi yang mendukung pasangan 01 yang berkumpul. “Kami berterima kasih atas dukungan para seniman Betawi kepada Bapak Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Dukungan ini tentunya akan menambah kekuatan,” ujar Yenny.

Acara Palang Pintu, tarian tradisional Betawi, dan juga Lenong Betawi menjadi hiburan tersendiri bagi ratusan pendukung 01 di Balai Sarwono. (Very)

Artikel Terkait