Nasional

Pemred Indonews Hadiri Hari Anti Narkoba Internasional

Oleh : hendro - Rabu, 26/06/2019 12:31 WIB

Pemred INDONEWS Drs Asri Hadi MA bersama ,Irjend pol Arman Depari Deputi pemberantasan BNN, dan Pemred matranews saat menghadiri hari Anti narkoba internasional di Jakarta.

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar acara tersebut di The Opus Grand Ballroom at Tribata, Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kepala BNN Komisiaris Jenderal Polisi Heru Winarko.
Tidak ketinggalan turut hadir Pemred INDONEWS Drs Asri Hadi MA bersama Pemred media online lainnya.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla menyatakan, narkoba menjadi momok bagi kehidupan. Hampir 50 persen penghuni lemabaga pemasyarakat isinya adalah pecandu narkoba.

"Maka, Nusakambangan diisi antara lain gembong-gembong narkoba dan juga tentu bersama-sama dengan teroris. informasi yang berkembang tentu dari Menkumham bahwa hampir 50 persen dari pada isi lapas, LP di negeri kita ini diisi dari pada pecandu ataupun juga pengedar narkoba. luar biasa tentu," ujar JK.

Dalam kesempatan itu, JK juga memberikan penghargaan kepada beberapa instansi pemerintah dan perorangan yang berjasa dalam program kegiatan P4GN

 

 

Artikel Terkait