Daerah

Merlisa A Marsaoly: Mengabdi dengan Tulus, Membangun Ternate yang Maju

Oleh : very - Minggu, 03/11/2019 11:01 WIB

Mantan Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa A Marsaoly, salah satu bakal calon walikota Ternate. (Foto: Ist)

Ternate, INDONEWS.ID - Pemilihan Kepala Daerah Kota Ternate akan berlangsung pada tahun 2020. Karena itu, para calon pemimpin untuk lima tahun ke depan di Ternate, mulai bermunculan. Salah satunya yakni mantan Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa A Marsaoly.

Ketika dikonfirmasi pers terkait pencalonannya, tokoh yang digadang-gadang ikut dalam bursa pencalonan Walikota Ternate periode 2020 – 2025 ini, merespon dengan cepat.

"Saya selama menjabat Ketua DPRD Kota Ternate kemarin, belum cukup berbuat dan bekerja untuk masyarakat di Kota Ternate. Olehnya itu saya harus masuk bursa walikota kali ini, demi berbuat untuk masyarakat Kota Ternate,” ujar Merlisa yang juga Ketua PDIP Kota Ternate ini.

Merlisa menambahkan bahwa dirinya ingin mengabdi dengan tulus dan membangun Ternate yang lebih maju lagi. “Selama ini berkarier di DPRD dengan keterbatasan kewenangan, banyak hal yang tidak bisa disentuh karena kewenangan besarnya ada di kepala daerah (Walikota),” ujarnya.

Merlisa merasakan ketika menjabat Ketua DPRD Kota Ternate belum banyak hal yang dilakukannya. Karena itu, dia akan membangun Ternate, terutama di pulau terluar, sehingga mereka bisa merasakan kesejahteraan.

"Saya ingin memberikan pembangunan yang merata dalam segala aspek. Terus sebagai Ketua Partai tentulah punya tanggung jawab dan yang terakhir sebagai keterwakilan perempuan dalam pilkada karena sudah dua periode ini belum ada keterwakilan perempuan untuk Walikota Ternate,” pungkasnya. (Very)

Artikel Terkait