Gaya Hidup

Duh, Ternyata Ini Alasan Rizky Febian Laporkan Kematian Ibunda ke Polisi

Oleh : Rikardo - Rabu, 08/01/2020 22:30 WIB

Lina Mantan Istri Komedian Sule dan Rizky Febian (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kepergian Lina, ibunda pennyayi Rizky Febian pada 4 Januari 2020 masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga maupun kerabat dekatnya. Selain itu, Instagram Rizky pun dibanjiri ucapan belasungkawa dari para netizen.

Namun, berselang dua hari setelah meninggalnya Lina Jubaedah, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibunda ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Lantas, apa yang menyebabkan sang anak melayangkan laporan?

Usut punya usut, ternyata Rizky Febian mencurigai ada hal yang tak wajar atas kematian ibundanya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga juga telah membenarkan kabar laporan tersebut. Alasan Rizky Febian melaporkan kematian sang ibunda karena kejanggalan dalam kematiannya. Seperti menemukan adanya lebam di leher dan tubuhnya.

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina. Dari laporannya bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," tutur Kombes Saptono Erlangga.

Selain itu Rizky juga buka suara terkait penyebab meninggalnya sang ibu. Ia membantah jika ibunya meninggal karena penyakit jantung.

"Sebenarnya nggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman," ujar Rizky Febian

Menanggapi laporan kematian Lina yang dilakukan oleh Rizky Febian, Sule enggan memberikan tanggapan. Lantaran mantan suami Lina tersebut belum mengetahui laporan yang dilayangkan oleh anak sulungnya tersebut.

"Saya kurang tahu ya kalau itu. Belum mau komentar deh ya. Makasih ya," ucap Sule aaat dihubungi wartawan pada Selasa (7/1/2020).

Sule juga mengaku tak ingin terlibat lebih jauh dengan masalah ini. Pasalnya, kematian Lina sudah bukan dalam ranah dan haknya, mengingat jika keduanya sudah resmi berpisah.

Komedian tersebut juga kembali menegaskan jika tak tahu dengan kejanggalan dalam kematian mantan istrinya itu. Sule hanya ingin kondisi tenang dulu karena saat ini masih dalam suasana berduka atas meninggalnya Lina.*(Rikardo).

Loading...

Artikel Terkait