Bisnis

Citarasa Kopi Riang Coffe di Mata Maxscout Indonesia Jakarta

Oleh : Marsi Edon - Rabu, 05/02/2020 15:01 WIB

Lokasi Riang Coffe yang berada di Jalan Raya Pasar Minggu Km. 18.2 No. 72R, RT.6/RW.1, Penjaten TImur, Pasar Minggu, RT.12/RW.1, RT.12/RW.1, Pejaten Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510.(Foto:Istimewa)

Jakarta,INDONEWS.ID - Citarasa kopi Riang Coffe memiliki kekhasan tersendiri di mata Maxscout Indonesia Jakarta yang hadir mengikuti launching Riang Coffe di Nampan Bistro Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Kopinya memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan kopi yang disajikan di Coffe yang lain.

Kelompok pemotor Maxscout Indonesia Jakarta, sebagai salah satu kelompok penikmat kopi yang secara sukarela datang untuk memberikan kesaksian tentang nikmatnya rasa kopi dari Riang Coffe.Fadly dan Juned masing-masing memberikan kesan baik terkait dengan citarasa yang disuguhkan kepada mereka bersama anggota Maxscout Indonesia Jakarta.

Meningkatkan jumlah pengusaha Coffe khususnya kopi di Jakarta, menambahkan persaingan terutama dalam hal menampilkan citarasa kopi kepada pengujungnya. Semua berlomba-lomba menampilkan berbagai macam jenis rasa kopi untuk memenuhi selera pengunjung.

Dimata kelompok pemotor Maxscout Indonesia Jakarta, kopi yang disuguhkan oleh Riang Coffe sangat cocok untuk lidah-lidah perasa kopi nusantara. Dari segi rasa, Riang Coffe memberikan citarasa terbaik dan berbeda dengan tempat-tempat lain yang ada di Jakarta.

"Kalau menurut saya sih, buat pencinta kopi lidah-lidah nusantara, pas bangent. jadi dia nggk terlalu manis, tidak juga terlalu pahit. mungkin bisa dibilang kopi ini lebih middle ya, tetapi untuk lidah lidah nusantara pas banget," kata Fadly kepada Indonews di Nampan Bistro, Pasar Minnggu, Jakarta Selatan, Rabu,(5/02/2020)

 Kelompok pemotor Maxscout Indonesia Jakarta setelah menikmati salah satu produk kopi dari Riang Coffe.(Foto:Marsi Indonews)

Riang Coffe selain memberikan citarasa kopi yang khas, juga memiliki keunikan tersendiri dengan coffe yang lain. Jika tempat lain, harga kopi mahal, Riang Coffe menawarkan harga kopi yang sangat mudah dijangkau oleh semua kalangan termasuk kelompok pecinta motor yang sering kopi darat bersama dengan anggota-anggotanya.

"Dari segi harga, masih bisa dijangkau dan tidak terlalu menghabiskan isi dompet dari para pengunjung yang akan menikmati kopi.Kalau untuk para pemotor, kelompok pemotor lebih pas karena harga tidak terlalu mahal dan mudah dijangkau," ujar Fadly.

Pengakuan yang sama juga disampaikan oleh Juned, salah satu anggota dari Maxscout Indonesia Jakarta. Kopi yang disuguhkan, berbeda dengan tempat lain. Kopinya memiliki keunggulan tersendiri dari segi rasanya.

Salah satu pelayan Riang Coffe sedang menyiapkan kopi kepada pengunjung yang datang.(Foto:Istimewa)

"Cita rasa kopi yang sudah kami nikmati, palm waya ya namanya dari Riang Coffe, rasanya pas banget, ketika kita minum langsung fresh,keren-keren, produknya dari Rian Coffe,mantap," ungkapnya.

Pihak Maxscout Indonesia Jakarta mengaku siap untuk melakukan kerjasama dengan pihak Riang Coffe. Kerjasama dapat dilakukan untuk saling mendukung, baik usaha dari Riang Coffe sendiri maupun dari pihak Maxscout Jakarta.

Maxscout Jakarta berharap, usaha Raing Coffe dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencananya. Dengan demikian, Riang Coffe bisa eksis untuk memenuhi kebutuhan penikmat kopi di Jakarta termasuk kelompok pencita motor dari Maxscout Indonesia Jakarta.*

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait