Gaya Hidup

Saleh Husin : "Run for Hope" 5 KM Memperingati Hari Kanker Sedunia.

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 23/02/2020 19:10 WIB

Ketua tim ahli Wapres, Saleh Husin saat mengikuti run for hope dalam rangka mensuport dan membantu para penderita kanker sekaligus memperingati hari kanker sedunia.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua tim ahli Wapres, Saleh Husin berkesempatan mengikuti kegaiatn run for hope dalam rangka mensuport dan membantu para penderita kanker sekaligus memperingati hari kanker sedunia. Kegiatan ini dilaksanakan oleh rumah sakit MRCCC Siloam.

Saleh Husin menilai, kegiatan ini sangat penting untuk memberikan perhatian lebih kepada penderita kanker yang ada di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk memelihara tubuh tetap prima dan sehat.

"Keikutsertaan saya selain ikut meramaikan juga karena memang saya hobi olah raga sekalian menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat , kan ada pepatah "didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat" kata Saleh Husin disela -sela kegiatan tersebut, Minggu,(23/02/2020)

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Menko PMK Muhajir Efendy , Menpora Zainudin Amali , Ketua MWA UI Saleh Husin, pemilik MRCCC Siloam James Riady, Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia dr Aru Sudoyo

Selain itu, ada beberapa perwira tinggi TNI dan Polri serta 3.000 pelari dari berbagai komunitas sejauh 5 km diarena CFD Jakarta.*

Loading...

Artikel Terkait