Bisnis

Belajar Masak Baso di Tunisia

Oleh : hendro - Rabu, 26/02/2020 20:45 WIB

Tunis yang merupakan para ibu-ibu dari International Women Group (IWG) belajar membuat makanan Baso yang diajarkan chef dari Indonesia.

Tunisia, INDONEWS.ID - Para peserta kursus masak di Mille & une Saveurs di Tunis yang merupakan para ibu-ibu dari International Women Group (IWG) belajar membuat makanan Baso yang diajarkan chef dari Indonesia. Mereka memperhatikan petunjuk dari Chef urutan dan bahan yang diperlukan untuk masakan Baso tersebut.

Selain itu, Chef Indonesia juga mengajarkan cara membuat Nasi Goreng dan Gado-Gado dengan bahan masakan yang bisa didapat di Tunisia. Sebanyak sekitar 15 peserta kursus mengikuti demo memasak ini yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2020.

Kegiatan belajar memasak makanan Indonesia ini diselenggarakan oleh KBRI Tunis bekerjasama dengan IWG dan Mille & une Saveurs. Dubes RI Tunis yang hadir pada acara ini menyampaikan keunikan dari makanan Indonesia dan harapan peserta dapat membuat serta mencicipi makanan Indonesia yang mereka buat sendiri. Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan produk-produk dari Indomie untuk produk promosi.

Kegiatan memasak Indonesia akan terus digiatkan oleh KBRI Tunis sebadai bagian dari diplomasi kuliner untuk menaikkan citra positif Indonesia di Tunisia.

Kegiatan ini juga bagian dari kegiatan untuk memperingati 60 tahun hubungan Diplomatik RI-Tunisia pada tahun 2020 ini.

Loading...

Artikel Terkait