Daerah

Jajaki Pilwalkot Tangsel, Dua Bacalon Ini Langsungkan Pertemuan

Oleh : very - Sabtu, 14/03/2020 08:17 WIB

Dua bakal calon (bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rizal Bawazier dan Fahd Pahdepie menggelar pertemuan di Tangerang Selatan pada Jumat (13/3). (Foto: ist)

 

Tangsel, INDONEWS.ID -- Dua bakal calon (bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rizal Bawazier dan Fahd Pahdepie menggelar pertemuan di Tangerang Selatan pada Jumat (13/3). Pertemuan ditengarai membicarakan proses pencalonan dan saling menjajaki kecocokan di antara kedua bakal calon untuk pilkada Tangerang Selatan mendatang.

Seperti dikutip dari radarnonstop.co, pertemuan antara pemilik RB Group dan pengusaha muda sukses Fahd Pahdepie itu berkaitan dengan strategi pencalonannya di Pilkada Tangsel 2020.

“Kedua pengusaha hebat itu tampak saling memuji kesuksesan satu sama lainnya dalam bidang usaha,” ujar keduanya usai melakukan pertemuan.

Rizal Bawazier, yang merupkan jebolan FISIP Universitas Indonesia dan mantan karyawan Ernst & Young dan PricewaterhouseCoopers itu mengatakan Fadh Pahdepie merupakan sosok pengusaha muda yang sukses. Bahkan Rizal menilai Fadh Pahdepie merupakan sosok pemuda yang memiliki visi-misi.

Rizal Bawazier yang memiliki slogan “10M” dalam membangun Tansel itu, mengakui visi-misi yang disampaikan Fadh Pahdepie terkait pencalonannya di Pilwalkot Tangsel 2020 sebagian besar memiliki kesamaan dengan visi-misi yang diusungnya.

"Fadh Pahdepie adalah sosok pemuda yang memiliki rasa nasionalis, dia cukup bagus untuk menjadi calon. Karena kita sama-sama pengusaha dan memiliki kesamaan, jadi tidak menutup kemungkinan untuk bersama-sama. Semua masih terbuka dan kita nunggu prosesnya sampai Juni nanti," terang Rizal Bawazier.

Hal serupa disampaikan Fadh Pahdepie. Dia menilai sosok Rizal Bawazier memiliki peluang besar diusung PKS itu. Pasalnya, kata Fadh, salah satu putera asli Desa Lengkong Kyai, Kabupaten Tangerang itu memiliki kepribadian yang unik.

Menurut Fadh Pahdepie, keputusan Rizal Bawazier untuk terjun ke dunia politik merupakan hal yang sangat positif. Pasalnya, kata dia, Tangsel tengah membutuhkan sosok yang telah selesai dengan dirinya sendiri.

"Saya juga pengusaha, artinya kalau pengusaha mau terlibat ke dalam politik itu sebenarnya positif. Karena kita menunggu juga ide-ide perubahan apa yang direncanakan dan lain sebagainya," ujar Fadh Pahdepie.

Pengusaha muda yang kini tengah mempersiapkan penerbitan buku dengan judul “Tangsel Dari Politik Gragasan (Rakus, red) Ke Politik Gagasan” itu mengaku akan memberi warna dan spirit dalam kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020 mendatang.

Pertemuan kedua pengusaha hebat itu membuat para kandidat lain grogi. Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki kesamaan dalam membangun Tangsel lebih maju ke depan. Dan yang pasti, akan membuat peta persaingan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada September 2020 mendatang menjadi lebih menarik. (*)

 

Loading...

Artikel Terkait