Bisnis

Dadakan, Jokowi Tengok Persediaan Beras Bulog

Oleh : Ronald Tanoso - Rabu, 18/03/2020 22:40 WIB

Dalam rangka memastikan persediaan pangan di Tanah Air, Presiden Joko Widodo secara mendadak meninjau Gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (18/3) pagi tadi. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memastikan persediaan pangan di Tanah Air, Presiden Joko Widodo secara mendadak meninjau Gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (18/3) pagi tadi.

Dari keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di Gudang Bulog sekitar pukul 09.00 WIB. 

Mantan Wali Kota Solo itu, datang seorang diri pengawalan ketat Paspampres dan disambut Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Tanpa menyia-nyiakan waktunya, Jokowi lalu berkeliling gudang beras dan meninjau kualitas dari stok beras yang siap didistribusikan oleh Bulog.

"Langsung keluarkan ini (beras) ya operasi pasar," ucap Presiden kepada Budi Waseso saat peninjauan.

Tak berlangsung lama, sekitar kurang lebih 30 menit berada di lokasi, Jokowi kemudian meninggalkan Gudang Bulog dan kembali menuju ke Istana Merdeka, Jakarta.

Sebelumnya, terkait ketersediaan pangan, Jokowi telah menyampaikan bahwa pemerintah menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat. (rnl)

 

Loading...

Artikel Terkait